HOME » BERITA » KYT LUNCURKAN HELM BLACK PANTHER, TAK SAMPAI RP1 JUTA

KYT Luncurkan Helm Black Panther, Tak Sampai Rp1 Juta

Setelah menghadirkan grafis Spiderman, kini KYT kembali merilis helm Marvel Series dengan desain Black Panther.

Kamis, 14 Februari 2019 19:15 Editor : Cornelius Candra
KYT K2 Rider Black Panther Edition (Instagram.com/ @kythelmet)

OTOSIA.COM - KYT kembali meluncurkan sebuah helm dengan grafis seri superhero dari Marvel Studio. Jika pada Mei 2018 lalu mereka pernah memperkenalkan helm dengan desain Spiderman, maka kini mereka menghadirkan helm Black Panther.

Helm edisi khusus ini diungkapkan oleh KYT melalui unggahan di akun instagram resminya, @kythelmet. Pada foto tersebut, pabrikan asal Indonesia itu juga menjelaskan bahwa helm basis yang digunakan adalah K2 Rider.

Edisi Black Panther ini rencananya akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Hitam-Silver dan Hitam-Emas. Meski terbilang khusus, harga yang dipatok cukup terjangkau, hanya Rp 590 ribu dan sudah bisa didapatkan di diler-diler resmi KYT di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, produsen helm HJC juga sudah terlebih dahulu mengeluarkan helm dengan desain grafis dari tokoh superhero Marvel Studio, seperti Deadpool, Iron Man, Venom, Ghost Rider, Captain America, dan Spiderman.

Secara harga, KYT edisi Black Panther ini jauh lebih murah dibandingkan milik HJC yang berkisar di angka Rp7 jutaan. Hal itu tak terlepas dari status HJC sebagai helm import.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR