HOME » BERITA » LADENI MAU PASAR, TOYOTA BAKAL BEKALI AVANZA DAN RUSH SISTEM HYBRID

Ladeni Mau Pasar, Toyota Bakal Bekali Avanza dan Rush Sistem Hybrid

Tren minat pasar untuk model SUV ternyata kian meningkat. Termasuk untuk pasar India yang juga cenderung kepada model SUV.

Kamis, 07 Februari 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
All-New Toyota Rush (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Tren minat pasar untuk model SUV ternyata kian meningkat. Termasuk untuk pasar India yang juga cenderung kepada model SUV.

Di pasar India, Toyota sudah punya Innova Crysta dan Fortuner untuk mengisi ceruk pasar SUV. Kedua produk tersebut cukup populer di sana.

Tapi sepertinya kedua model itu tak cukup bagi eksistensi Toyota. Melansir GaadiWaadi, dua hingga tiga tahun lagi, Toyota dikabarkan akan merilis mobil 7-penumpang dengan harga di bawah Fortuner dan Innova.

Mengingat belum ada produk baru yang disinggung oleh Toyota, dua model baru yang akan diboyong ke India bisa saja Avanza dan Rush. Kedua model ini disebut sebagai versi mini Innova Crysta dan Fortuner.

Menariknya lagi, melalui Toyota Kirloskar, SUV all-new Rush kemungkinan akan dibekali sistem hybrid dan struktur bodi monocoque. Sedangkan MPV c-segment Toyota akan mendapat sistem full-hybrid, yang belum pernah ada pada model murah Toyota di pasar India.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR