HOME » BERITA » LADY BIKERS MALANG SEBARKAN SEMANGAT 21 APRIL DENGAN BAKTI SOSIAL KARTINI'S DAY #PRAYFORMALANG

Lady Bikers Malang Sebarkan Semangat 21 April dengan Bakti Sosial Kartini's Day #PrayForMalang

Semangat Hari Kartini ditunjukkan para lady bikers Malang Raya dengan melakukan bakti sosial ke Kabupaten Malang

Kamis, 22 April 2021 16:00 Editor : Redaksi Otosia
Lady Bikers Malang gelar Kartini's Day #PrayForMalang (Mouza Zee)

OTOSIA.COM - Lady Bikers Malang menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Kartini's Day #PrayForMalang pada Selasa 20-21 April 2021 kemarin. Acara ini merupakan rangkaian perayaan Hari Kartini yang diselingi dengan aksi sosial agar memberikan manfaat kepada masyarakat.

Kegiatan pertama berlangsung pada tanggal 20 April 2021 di Hotel Trio Indah 2, Kota Malang. Para peserta yang merupakan lady bikers sekaligus selegram dari Malang Raya ini melakukan buka bersama, pembagian takjil, sharing session, tari topeng performance, pengumpulan donasi terbuka, dan promo UMKM yang ada di area Malang.

Keesokan harinya, rombongan yang berjumlah 50an peserta beranjak menuju ke Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang (Malang Selatan). Para lady bikers mengendarai motor kesayangan mereka masing-masing.

Mouza Zee sebagai salah satu lady biker sekaligus ketua pelaksana acara menerangkan, para peserta merupakan pegiat otomotif wanita yang peduli dengan Malang Selatan, dimana area tersebut sempat diguncang gempa bermagnitudo (M) 6,1 beberapa waktu lalu.

Uniknya lagi, sembari mengingat dan menekankan jiwa Kartini, mereka mengenakan pakaian khas Kebaya sambil riding menuju lokasi.

Sesampainya di Desa Pamotan, rombongan menyerahkan bantuan dari para donatur dan dilanjutkan dengan giat bersama warga desa setempat. Warga penerima bantuan merupakan mereka yang terdampak gempa.

Mouza juga menyebut kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud tindakan nyata bahwa semua bisa berbagi dengan sesama, terutama ketika di bulan Ramadan saat ini.

"Bakti sosial merupakan kegiatan untuk membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah berbagi dengan sesama, dan berbagi di bulan yang penuh berkah ini," ungkapnya.

(kpl/red)

BERI KOMENTAR