HOME » BERITA » LAGI ASYIK BERKENDARA, PEMOBIL INI TERKEJUT USAI KENA 'PRANK' JALAN MULUS

Lagi Asyik Berkendara, Pemobil Ini Terkejut Usai Kena 'Prank' Jalan Mulus

Bagaimana pemobil tak terkejut, jalan mulus ini hanya sepanjang beberapa meter saja

Kamis, 07 Oktober 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lagi Asyik Berkendara, Pemobil Ini Terkejut Usai Kena 'Prank' Jalan Mulus
Jalan mulus (TikTok/@pujakusuma_gaming)

OTOSIA.COM - Jalan rusak hingga kini masih banyak ditemui di Indonesia. Jika diperbaiki, maka kondisinya akan mulus dan bakal bikin para pengendara nyaman saat berkendara.

Namun ternyata ada hal unik terkait perbaikan jalan. Pasalnya dalam video unggahan akun TikTok @pujakusuma_gaming seorang pemobil kena prank karena jalan mulus hanya sepanjang beberapa meter saja.

1 dari 6 Halaman

Jalan Mulus

Awalnya pemobil tengah asyik berkendara di jalan aspal yang terbilang sempit dan tak ada garis marka. Kemudian di depannya terlihat ada jalan dengan kondisi lebih baik, cukup lebar dan dilengkapi garis marka.

"Jalannya mulus ya," kata perekam video.

Baru berkendara beberapa meter, ia langsung dikejutkan dengan kondisi jalan. Pasalnya jalan dengan kondisi mulus hanya beberapa meter saja. "loh habis, satu meter aja ampun ampun," tutupnya.

Sedangkan jalan di depannya memiliki lebar yang cukup sempit. Jika ada mobil dari arah berlawanan, maka satu mobil harus mengalah turun dari aspal. Parahnya lagi jalan tersebut tak dilengkapi dengan marka jalan.

2 dari 6 Halaman

Komentar Video

Video yang telah disukai lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga bahwa jalan mulus tersebut hanya dipakai untuk foto laporan saja.

"yg jalan mulus buat bukti foto laporan biar dikira semua jalanya gitu," tulis rifan01

"perlu dipertanyakan itu dana ny kemana," komentar jhohanman

"jalan yg bagus buat foto laporan," jelas Nico Saputra Hutasoi

"1 meter buat photo laporan doang," tulis Agus Rudin

3 dari 6 Halaman

@pujakusuma_gaming

Video Ini Dihapus Tiktok, Salahnya dimana??? ##pujakusumagaming ##lintassumatra ##fyp

? bunyi asal - Mhd Aizzat

 

 

4 dari 6 Halaman

Jalan Rusak Dilewati Truk-truk Besar, Para Pemotor Auto 'Mandi' Debu

(c) Instagram/@agoez_bandz4

Jalan rusak pada dasarnya akan membuat para pengendara tak nyaman. Tak hanya karena jalan bergelombang, tetapi juga debu yang berterbangan di udara saat ada truk besar melintas.

Nah, itulah yang ada dalam video unggahan akun Instagram @agoez_bandz4 pada Jumat (23/9/2021). Debu dari jalan rusak begitu tebal dan membuat penglihatan pemotor terhalang.

5 dari 6 Halaman

Truk-truk Besar

Dari video yang diunggah, awalnya ada truk-truk besar yang melintasi jalan rusak. Saat sebuah truk mendahului truk trailer di sampingnya, debu langsung berterbangan di udara.

Bahkan dari kamera perekam video yang diduga tengah naik motor, debu yang berterbangan begitu tebal. Alhasil penglihatan para pemotor terganggu.

6 dari 6 Halaman

Ketika perekam video menyalip pemotor wanita di depannya, kondisi jalan benar-benar tak kelihatan. Ini karena debu tebal dari jalanan rusak yang dilalui.

Ketika area jalan rusak tersebut sudah dilalui, perlahan debu mulai menghilang. Kondisi jalan di depan pun mulai terlihat kembali.

BERI KOMENTAR