HOME » BERITA » LAGI ASYIK RIDING LEWAT JALAN PERKAMPUNGAN, PARA PEMOTOR INI NYASAR KE HAJATAN WARGA

Lagi Asyik Riding Lewat Jalan Perkampungan, Para Pemotor Ini Nyasar ke Hajatan Warga

Berikut ini video para pemotor yang nyasar ke hajatan warga

Selasa, 21 September 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lagi Asyik Riding Lewat Jalan Perkampungan, Para Pemotor Ini Nyasar ke Hajatan Warga
Pemotor nyasar ke hajatan warga (TikTok/@omcogan)

OTOSIA.COM - Saat ini masih banyak para warga yang memakai jalan umum untuk tempat hajatan. Biasanya jalan akan ditutup karena dibangun tenda pesta, sedangkan arus lalu lintas akan dialihkan.

Meski begitu tetap saja ada pengendara yang nekat menerobos tenda pesta, seperti yang dilakukan oleh para pemotor dalam video unggahan akun TikTok @omcogan.

1 dari 6 Halaman

Riding Bareng Teman

Dari video tersebut pemilik akun bernama Andi Prayugo sedang riding bareng teman-temannya mengendarai motor sport full fairing. Namun di tengah perjalanan mereka memasuki jalan perkampungan.

Tanpa diduga mereka malah nyasar ke hajatan warga. Padahal di jalan tersebut telah didirikan tenda pesta dan sudah ramai tamu undangan.

Meski begitu mereka tetap dipersilahkan lewat di tengah-tengah para tamu undangan. "Permisi ya pak," kata Andi Prayugo.

2 dari 6 Halaman

Saat menerobos tenda pesta, terlihat ada kursi pengantin. Andi Prayugo dan teman-temannya tampak langsung mencuri perhatian para tamu undangan. Terlebih lagi suara knalpot terdengar cukup keras.

Untungnya hajatan warga tersebut belum dimulai, sehingga mereka tak sampai mengganggu jalannya acara. "Lah untung acara blom dimulai," tulisnya.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 72 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat agar Andi Prayugo mampir untuk makan dulu.

"seketika auto jd artis .. jd pusat perhatian," tulis Indras_wahyu

"sekali geber warga auto ngajak gelud," jelas NGABERS

"mampir dulu bang makan gratis," komentar Nurhayati

"Knapa harus permisi. kan abang gak salah cuma lewat di jalan yang benar," tulis Angga Adiyanto

"sekalian bang geber geberkan kenalpot," komentar Dedik Lamongan

4 dari 6 Halaman

@omcogan

Lah untung acara blom dimulai ???? ##fyp ##zx25r ##nyasar ##hajatan

? suara asli - Andi Prayugo

 

 

5 dari 6 Halaman

Video Tenda Pesta Sampai Menutup Satu Jalur Jalan

Tenda pernikahan (Instagram/@fakta.indo)

Sebelumnya video kejadian serupa juga sempat diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (20/9/2021). "Apa pendapat Anda tentang budaya penutupan jalan umum untuk kepentingan hajatan?," tulis akun tersebut.

Dari video yang diunggah, awalnya perekam video yang tengah naik mobil memerlihatkan kondisi jalan di depannya. Terlihat jelas ada tenda pesta yang didirikan di tengah jalan hingga menutup satu jalur.

6 dari 6 Halaman

Di depan tenda ada sederet motor dan truk yang diparkir. Sedangkan di dalamnya ada sejumlah kursi untuk tamu. "Selamat datang para tamu undangan," tulisan di depan tenda pesta.

Karena hal tersebutlah si pengemudi beserta pengendara lainnya terpaksa melaju di jalur berlawanan. Alhasil pengendara dari arah berlawanan terpaksa berbagi lajur.

Selain itu, terlihat di depan mobil perekam video ada MPV yang kembali ke jalur semestinya. Ia berbelok ke kiri ketika ada ruang yang tak ada pembatas jalan.

BERI KOMENTAR