HOME » BERITA » LAGI, 'KOBOY JALANAN' KELUARKAN PISTOL DAN NGAKU POLISI

Lagi, 'Koboy Jalanan' Keluarkan Pistol dan Ngaku Polisi

Masih hangat kisah pemilik mobil BMW yang beraksi layaknya koboy. Kini terjadi lagi, cerita serupa di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Selasa, 18 Juni 2019 19:30 Editor : Dini Arining Tyas
Lagi, 'Koboy Jalanan' Keluarkan Pistol dan Ngaku Polisi
Screenshot video koboy jalanan di Sumatera Utara (Instagram/abdul.munir52)

OTOSIA.COM - Masih hangat kisah pemilik mobil BMW yang beraksi layaknya koboy. Dengan mengacungkan senjata api, pengemudi BMW di Jakarta itu berkendara di jalur yang bukan untuknya.

Kini terjadi lagi, cerita serupa. Dalam video yang diunggah akun Instagram @abdul.munir52, pemilik mobil Honda Mobilio hitam itu disebut mengacungkan pistol saat diminta memindah mobilnya karena menghalangi jalan pemilik rumah.

"(ngaku polisi) dan arogan menodong senjata pada bapak ku, cuma pas di video udah d masukin nya senjatanya. (bnyak saksi yg bisa di mintai keterangan)," begitu tertulis keterangan video tersebut.

Dalam unggahan foto berikutnya, pemilik akun membagikan foto tampak depan si pemilik mobil hitam tersebut."info tanjung morawa. "ngaku polisi dan nodongkan pistol ke bapak ku "aku polisi ku tembak nnti kau" ucapnya sambil menodongkan pistol. video ada d postingan sebelumnya. itu muka dan plat mobilnya," tulis pemilik akun pada keterangan foto.

Unggahan pemilik akun @abdul.munir52 (Screenshot Instagram)

1 dari 2 Halaman

Kronologi

Lagi, 'Koboy Jalanan' Keluarkan Pistol dan Ngaku PolisiKronologi

Menurut pemilik akun, insiden yang terjadi di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara itu bermula saat si pemilik mobil memarkir kendaraannya di depan rumahnya. Saat si pemilik rumah hendak mengeluarkan mobil, jalannya terhalang.

Ternyata, si pemilik mobil itu sedang mengambil rapor di sekolah yang terletak di depan rumah si pemilik akun. Saat diminta memindahkan mobil melalui pengeras suara, tak ada respon dari pemilik mobil tersebut.

Tapi setelah urusan si pemilik mobil tersebut selesai, urusannya justru panjang. Sebab, si pemilik mobil justru marah-marah dan disebut menodongkan pistol.

2 dari 2 Halaman

Video

Lagi, 'Koboy Jalanan' Keluarkan Pistol dan Ngaku PolisiVideo

"kronologinya mobil dia parkir di depan rumah menghalangi mobil mau keluar, ternyata dia d sekolah depan rumah ku ngambil rapor anaknya, jadi d datangi bapak ku ke sekolah di panggil pakai pengeras suara utk geser mobil beberapa kali namun tidak d di indahkan, begitu urusannya selesai d sekolah keluar malah marah marah dan menodongkan pistol ke masyarakat sipil itu mukanya itu no polisi mobilnya," tambah keterangan video tersebut. 

 

 

 

BERI KOMENTAR