HOME » BERITA » PENGENDARA KAWASAKI NINJA ZX-25R 'DIUSIR' SATPAM, INGAT BUKAN MOGE

Pengendara Kawasaki Ninja ZX-25R 'Diusir' Satpam, Ingat Bukan Moge

Pengendara Kawasaki Ninja ZX-25R lagi-lagi menjadi viral usai videonya tersebar saat diusir satpam salah satu pusat perbelanjaan.

Minggu, 13 September 2020 11:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pengendara Kawasaki Ninja ZX-25R 'Diusir' Satpam, Ingat Bukan Moge
Pengendara Kawasaki Ninja ZX-25R diminta tak parkir di spot moge (Tangkapan layar video YouTube Sinchant Motovlog)

OTOSIA.COM - Pertengahan bulan Agustus 2020 lalu, media sosial diramaikan dengan video seorang pengendara sepeda motor sport yang 'diusir' oleh satpam di salah satu pusat perbelanjaan. Diketahui, hal itu lantaran pengemudi motor Kawasaki Ninja ZX-25R parkir di spot moge.

Pada video tersebut hanya tampak satu orang yang diminta pindah oleh satpam. Tapi pada video yang dibagikan pemilik channel YouTube Sinchant Motovlog, tampak beberapa pengendara Kawasaki yang diminta memindahkan motor sportnya oleh satpam.

1 dari 3 Halaman

Beberapa pengendara motor yang salah satunya adalah motor Kawasaki Ninja ZX-25R itu diketahui berada di spot moge pusat perbelanjaan yang sama dengan video pada bulan Agusutus lalu.

"Nggak jadi masuk sency ya mas, suruh turun lagi. Maaf mas ano motorny aharus turun, kasian. Diusir, ya kena deh," begitu terdengar suara pada video di YouTube berjudul Viral !!! zx25r d usir ga boleh parkir d tempat Moge.

"Guys 4-silinder tidak menjamin bisa naik ke sency, perhitungannya cc," tambahnya sambil tertawa.

2 dari 3 Halaman

Pengendara Kawasaki Ninja ZX-25R 'Diusir' Satpam, Ingat Bukan Moge

Video di Youtube itu jelas menarik perhatian netizen. "Ea siapa lagi nih yang masih ngira 250cc moge ? yah orang indo mah nmax aja dibilang moge wkwkwkw," begitu komentar yang ditulis oleh Rafif Deka.

"Kan udah tau sency 400cc++ (entah udah update belom,terakhir main moge 2016) security nya justru benar.. kalau dia biarkan, nanti banyak club moge yg protes, dia yg disalahkan..

jgn menyudutkan seolah2 sency memperlakukan tidak baik..

Sudah ada aturan nya, sudah ada plang nya, nekat masuk berarti memang niat melanggar (coba2 siapa tau boleh)

Komunitas ny jg udah tau sency khusus moge dan tau teman nya pake zx25 knp masih pilih kumpul disana, ." tulis Gunawan.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR