HOME » BERITA » LAGI-LAGI, SPYHOT TOYOTA KIJANG INNOVA FACELIFT TERBARU

Lagi-Lagi, Spyhot Toyota Kijang Innova Facelift Terbaru

Toyota Kijang Innova facelift kembali tertangkap kamera.

Selasa, 06 Oktober 2020 17:30 Editor : Cornelius Candra
Lagi-Lagi, Spyhot Toyota Kijang Innova Facelift Terbaru
Toyota Kijang Innova facelift (Instagram.com/ @j.rvalent)

OTOSIA.COM - Desas-desus peluncuran Toyota Kijang Innova facelift di Indonesia makin kencang. Mobil medium MPV itu kabarnya akan dirilis bersamaan dengan Toyota Fortuner model teranyar dalam waktu dekat ini.

Rumor tersebut diperkuat dengan banyaknya spyshot Toyota Innova facelift di Indonesia. Terbaru, penampakan mobil itu tertangkap kamera pemilik akun Instagram @j.rvalent belum lama ini.

Terlihat jelas bahwa Toyota Kijang Innova facelift itu bukanlah tipe terendah. Dari foto tersebut, terlihat bagian belakangnya memiliki aksen hitam yang lebih banyak dibanding model saat ini.

1 dari 1 Halaman

Sayangnya, Toyota Kijang Innova facelift masih belum menggunakan LED untuk lampu belakangnya, melainkan bohlam konvensional. Tapi, mobil ini memiliki velg baru yang terkesan lebih agresif, dan ukurannya tetap sama.

Sebelumnya, sektor depan Toyota Kijang Innova facelift sudah sempat terungkap. Terlihat gril yang desainnya lebih tegas dan aksen di sekelilingnya pun semakin tebal.

Sampai berita ini diturunkan, pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) masih menutup rapat informasi terkait Toyota Kijang Innova facelift. Yang jelas, medium MPV terlaris di Indonesia itu akan hadir dalam waktu dekat.

BERI KOMENTAR