HOME » BERITA » LAGI MABUK BERAT, MODEL CANTIK INI RUSAK MOBIL MILITER DI JALAN

Lagi Mabuk Berat, Model Cantik Ini Rusak Mobil Militer di Jalan

Berikut ini video seorang model cantik yang nekat merusak mobil militer

Jum'at, 10 September 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lagi Mabuk Berat, Model Cantik Ini Rusak Mobil Militer di Jalan
Model cantik rusak mobil militer (Cartoq)

OTOSIA.COM - Seorang model cantik membuat geger publik India. Pasalnya ia secara terang-terangan membuat keributan di tengah jalan. Parahnya lagi mobil militer yang melintas menjadi sasaran amukannya.

Kejadian ini sendiri terjadi di kota Gwalior, Madhya Prades, teparnya di depan Kantor Polisi Pandav pada Rabu (8/9/2021) malam. Sementara video yang menunjukkan peristiwa ini diunggah oleh channel YouTube viral videos pada Kamis (9/9/2021).

1 dari 8 Halaman

Kronologi Kejadian

Dilansir dari Cartoq, model cantik bernama Kohima Mehra itu awalnya tengah melintas di jalan. Tiba-tiba ia menghentikan arus lalu lintas tanpa alasan sama sekali. Sejuruh kemudian ia bertengkar dengan para pengendara yang dihentikan.

Salah satu kendaraan yang ia hentikan adalah mobil patroli Maruti Suzuki Gypsy dari Angkatan Darat India. Tak hanya itu saja, model cantik tersebut juga melontarkan kata-kata tak pantas kepada prajurit militer.

2 dari 8 Halaman

Parahnya lagi ia merusak mobil militer tersebut. Bagian kaca depan pecah karena ditendang olehnya.

Melihat kejadian itu prajurit militer langsung mencoba menenangkannya. Namun model cantik tadi malah semakin agresif mengamuk dan terus menendangi mobil militer.

3 dari 8 Halaman

Diamankan Polisi

Kejadian ini sontak mencuri perhatian para pengendara. Setelah itu datang polisi wanita dari kantor polisi terdekat. Kemudian ia langsung mengamankan model anarkis tersebut.

Setelah dibawa ke kantor polisi dan menjalani pemeriksaan medis, diketahui bahwa model itu tengah mabuk berat. Atas hal itu model cantik tadi dihukum dengan dakwaan telah membuat gaduh di depan umum di bawah pengaruh alkohol.

4 dari 8 Halaman

Teman-teman Model

Dua teman dari model tersebut kemudian datang ke kantor polisi untuk menyelamatkannya. Menurut mereka, Kohima Mehra sebelum kejadian berpesta di hotel dekat tempat kejadian.

Model tersebut awalnya mengaku berasal dari Delhi, namun setelah beberapa menit ia mengaku dari Haryana. Namun dari identitasnya ia berasal dari Rajasthan.

5 dari 8 Halaman

 

 

6 dari 8 Halaman

Wanita Mabuk Tabrak SPBU Sambil Bawa Anak, Beruntung Tidak Terjadi Ledakan

Mobil rusak parah setelah menabrak SPBU. (CBS Sacramento)

Wanita mabuk yang membuat geger lalu lintas juga sempat terjadi beberapa waktu lalu di Ceres, Amerika Serikat. Melansir CBS Sacramento, Senin (5/7/2021), seorang wanita yang diduga sedang mabuk menabrak sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di daerah itu.

Kecelakaan itu sebenarnya terjadi pada bulan Juni lalu (28/6/2021). Korbannya bernama Isabel Zepeda (23) yang saat itu tengah membawa anak-anak berumur empat dan lima tahun di kursi belakang.

Saat kejadian Isabel diketahui melaju dengan kecepatan tinggi dari arah KM 99. Karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya, Isabel akhirnya menabrak SPBU itu.

7 dari 8 Halaman

Ia pun harus menerima hukuman karena mengemudi dalam kondisi mabuk dan pembahayakan anak-anaknya. Saat ini kedua anaknya masih dalam tahap pemulihan akibat trauma yang diderita mereka.

Yang menarik perhatikan, rupanya pompa pengisian bahan bakar tidak seketika terbakar meski ditabrak cukup keras. Hal itu rupanya disebabkan oleh sistem keselamatan SPBU yang sangat efektif mencegah kebarakan ketika mengalami kecelakaan.

8 dari 8 Halaman

Menurut sumber yang sama, setiap SPBU memiliki bagian yang diatur akan mudah patah ketika menerima hantaman kuat, sehingga mencegah bahan bakar menyembur dari bawah tanah.

"Ini disebut dengan shear valve, (bagian) ini akan lepas pada kondisi tertentu dan menutup dengan sendirinya. Setiap SPBU mempunyai sistem pengaman ini," jelas Joe Bartholdi, teknisi servis SPBU kepada CBS Sacramento.

BERI KOMENTAR