HOME » BERITA » LAGI, MOBIL DIPARKIR HALANGI JALAN KERETA API DI SOLO

Lagi, Mobil Diparkir Halangi Jalan Kereta Api di Solo

Rabu, 13 September 2017 14:30

Lagi, Mobil Diparkir Halangi Jalan Kereta Api di Solo
Mobil vs Kereta (foto: Rangga Yudha)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jika Otolovers diingat, beberapa waktu yang lalu ditemui sebuah mobil dengan plat B yang diparkir di ruas jalan di kota Solo. Masalah muncul saat ternyata mobil yang di parkir tersebut melampawi rel kereta api yang harusnya steril.

Ternyata, beberapa waktu belakangan ini kembali terjadi peristiwa sebuah mobil yang seenaknya diparkir begitu saja di Jalur yang sudah seharusnya jadi milik kereta api lokal di kota Solo.

Video Dibawah ini diunggah oleh Rangga Yudha Wahyuningpraja, pada tanggal 10 September 2017 di kota Solo saat ada sebuah kereta api lokal yang tidak bisa lewat gara-gara mobil dengan plat nomor B 8313 BRF yang diparkir tepat di atas rel kereta api tersebut.

Hal ini memang terasa ngakak dilematis terutama bagi masyarakat pendatang yang belum mengetahui aturan di kota Solo mengenai larangan parkir diatas rel kereta api. Karena memang di sekitar Anda tidak ada batas yang cukup jelas dan selalu eksis.

Mobil itu sendiri pun pada akhirnya tetap bersikeras untuk diparkir di atas rel kereta api. Tak lebih menggemaskan lagi adalah bahwa mobil tersebut tidak bisa dipindahkan lantaran pemiliknya tidak diketahui ke mana. Waduh yang seperti ini harusnya mobilnya diderek saja!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-9-13
detail

BERITA POPULER