HOME » BERITA » LAGI, PENGENDARA BISA DAPAT BENSIN GRATIS JIKA MILIKI NAMA YANG SAMA DENGAN ATLET OLIMPIADE INI

Lagi, Pengendara Bisa Dapat Bensin Gratis Jika Miliki Nama yang Sama dengan Atlet Olimpiade Ini

Sebagai bentuk apresiasi kepada atlet olimpiade, pemilik pom bensin di India gratiskan bensin kepada pengendara

Senin, 16 Agustus 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lagi, Pengendara Bisa Dapat Bensin Gratis Jika Miliki Nama yang Sama dengan Atlet Olimpiade Ini
Atlet India (Cartoq)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, seorang pemilik pom bensin di Gujarat, India memutuskan untuk memberikan bensin gratis kepada pengendara yang bernama Neeraj. Ini merupakan bentuk apresiasinya terhadap atlet Neeraj Chopra yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Aksi serupa juga dilakukan oleh pemilik pom bensin di Kerala. Namun apresiasi kali ini bukan untuk Neeraj Chopra, melainkan kepada pemain hoki India PR Sreejesh.

1 dari 5 Halaman

Melansir Cartoq, pengendara yang memiliki nama Sreejesh bisa mendapatkan bensin gratis. Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada tim hoki India yang berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Hasil tersebut berhasil didapat setelah mereka mengalahkan tim hoki Jerman. Istimewanya lagi, ini merupakan medali pertama tim hoki India setelah 41 tahun.

2 dari 5 Halaman

Pemilik pom bensin berencana untuk membagikan bensin atau solar secara gratis kepada pengendara bernama Sreejesh senilai Rs101 atau Rp19.584 (Kurs Rs1=Rp193).

Tawaran menarik ini telah diumumkan melalui pamflet dan berlaku hingga 31 Agustus 2021. Bagi pengendara yang berminat, tentu diwajibkan untuk menunjukkan kartu identitas.

3 dari 5 Halaman

Sementara itu, atas prestasi yang didapatkan atletnya, pemerintah Kerala memberikan hadiah berupa uang kepada PR Sreejes senilai Rs20 juta atau Rp3,8 miliar. Ia juga dipromosikan menjadi seorang direktur olahraga.

Apresiasi juga diberikan oleh seorang pengusaha NRI Shamsheer. Ia memberikan uang senilai Rs10 juta atau Rp1,9 miliar kepada PR Sreejes.

4 dari 5 Halaman

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Honda City Hatchback RS

(c) Instagram/@hondaisme

Bonus melimpah juga diterima oleh pebulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil sumbangkan medali emas. Selain uang, rumah, tanah, dan apartemen, keduanya juga mendapatkan mobil dari PT Honda Prospect Motor (HPM). Bonus ini diketahui dari postingan akun Instagram @hondaisme pada Jumat (6/8/2021).

"Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi.Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," tulis @hondaisme.

5 dari 5 Halaman

Mobil yang diberikan Honda terbilang produk baru yang diluncurkan. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan diberi Honda City Hatchback RS.

"Sebagai apresiasi untuk kedua Honda loyalist yang berprestasi ini, kami menghadiahkan inovasi terbaru Honda yang paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty, masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani!," tulis @hondaisme.

BERI KOMENTAR