HOME » BERITA » LAGI, PENGENDARA YAMAHA NMAX BERHELM OJOL TEROBOS DAN BUKA PAKSA PALANG PINTU KERETA

Lagi, Pengendara Yamaha NMax Berhelm Ojol Terobos dan Buka Paksa Palang Pintu Kereta

Lagi-lagi beredar video pengendara sepeda motor yang menrobos perlintasan kereta api bahkan memaksa membuka palang.

Jum'at, 19 Juni 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Lagi, Pengendara Yamaha NMax Berhelm Ojol Terobos dan Buka Paksa Palang Pintu Kereta
Terobos perlintasan KA (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Beberapa kali pengendara motor atau mobil tampak bernyali besar saat nekat menerobos perlintasan kereta api. Meskipun palang kereta dan sirine sudah dinyalakan.

Bukan sekali dua kali pula aksi nekat dan melanggar aturan itu terekam video dan dibagikan hingga menjadi viral. Bahkan sering juga si penerobos menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Lebih parahnya, tak jarang juga si penerobos harus meregang nyawa karena dihantam rangkaian kereta api. Sayangnya, hal-hal seperti itu tampak tak memberikan efek jera bagi sebagaian orang.

1 dari 2 Halaman

Lagi, Pengendara Yamaha NMax Berhelm Ojol Terobos dan Buka Paksa Palang Pintu Kereta

Seperti video yang baru-baru ini beredar. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, tampak pengendara Yamaha NMax hitam menerobos perlintasan kereta api.

Pengendara yang mengenakan helm ojek online itu sudah berada di dekat palang dari arah berlawanan. Orang yang dibonceng tak memakai helm dan tampak turun lalu memaksa membuka palang agar mereka bisa melintas.

Dalam video itu terlihat jelas pelat nomor Yamaha NMax tersebu, B 3538 CGT. "Kelakuan orang goblok, udah tau ada kereta palang udah ketutup masih dibuka dong, nih plat nomornya tuh," begitu terdengar penjelasan orang yang merekam perilaku berbahaya itu.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR