HOME » BERITA » LAGI, SUPERCAR JADI KORBAN KEGANASAN MOBIL ELEKTRIK!

Lagi, Supercar Jadi Korban Keganasan Mobil Elektrik!

Rabu, 18 Januari 2017 16:15

Lagi, Supercar Jadi Korban Keganasan Mobil Elektrik!
Bugatti vs Rimac (foto: Wilton)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Belum selesai kekaguman banyak petrolheads yang menyaksikan beberapa video tentang bagaimana Lamborghini harus mengakui keunggulan Tesla dari beberapa sumber, nampaknya supercar yang harus takluk di hadapan EV, alias Electric Vehicle bertambah.

Tak tanggung-tanggung, kali ini gantian satu unit Bugatti Veyron yang jadi korban kedahsyatan mobil elektrik Rimac Concept_One. Sekalipun tidak secepat Faraday Future FF91 yang mencatatkan rekor 2,39 detik untuk akselerasinya namun tetap masih bisa lebih baik dari Veyron!

Setidaknya Rimac berwarna kuning emas ini mencatatkan waktu akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu tak lebih dari 2,6 detik. Namun jelas pada video di bawah ini, Rimac mampu mengungguli Bugatti Veyron yang sebenarnya diklasifikasikan sebagai hypercar.

Dengan letupan tenaga hingga 1088 daya kuda, plus torsi hingga 1.180 lb-ft Rimac jelas-jelas merupakan bentuk lain dari mobil monster! Nah, Otolovers mari dilihat supaya makin jelas bagaimana Rimac Concept_One pecundangi Veyron!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-6
detail

BERITA POPULER