HOME » BERITA » LAKI-LAKI INI PURA-PURA KECELAKAAN DAN TEWAS DEMI MELAMAR PUJAAN HATI

Laki-Laki Ini Pura-Pura Kecelakaan dan Tewas Demi Melamar Pujaan Hati

Rabu, 10 Oktober 2018 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Jeffrey Delrio pura-pura mati untuk melamar kekasih (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Demi melamar sang kekasih hati, biasanya laki-laki akan rela melakukan apapun supaya lamarannya diterima. Mayoritas mereka akan melakukan hal-hal romantis, seperti candle light dinner.

Tapi nyatanya hal itu tak berlaku bagi laki-laki di Filipina. Dilansir Autoevolution, laki-laki bernama Jeffrey Delrio ini justru pura-pura terlibat dalam kecelakaan dan tewas.

Kepura-puraan itu dibuat serealistis mungkin. Lengkap dengan keberadaan polisi dan regu penyelamat di jalan raya dengan lalu lintas padat di South Cotobato, Filipina, seperti diberitakan Daily Mail.

Posisinya pun dibuat seperti orang yang kecelakaan dengan motornya yang tergeletak di sebelahnya. Hingga target operasinya, si kekasih bernama Shiela Parayanon, tiba di lokasi dengan histeris.

Petugas di lokasi pun berpura-pura membangunkan Jeffrey. Lalu dia terbangun dan berlutut di depan Shiela dengan menyodorkan cincin lamarannya.

Beruntung lamaran itu diterima, bayangkan jika tidak. Selain malu juga sepertinya rugi berakting ya Otolovers.

"Itu tak biasa. Orang-orang terus memikirkan cara-cara aneh untuk membuat proposal pernikahan," ujar seorang teman dari pasangan ini, Mark Apura, setelah video lamaran itu menjadi viral. Dia juga mengatakan bahwa jeffrey dan Shiela semakin penuh cinta setelah lamaran aneh itu.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR