HOME » BERITA » LAKUKAN U-TURN SEMBARANGAN, MERCY TEWASKAN 1 ORANG DALAM KECELAKAAN BERUNTUN!

Lakukan U-Turn Sembarangan, Mercy Tewaskan 1 Orang dalam Kecelakaan Beruntun!

Selasa, 20 Desember 2016 19:15

Lakukan U-Turn Sembarangan, Mercy Tewaskan 1 Orang dalam Kecelakaan Beruntun!
Mercy (foto: Leong Tony)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Buat yang belum apa definisi dari U-Turn, adalah sektor jalan yang dipergunakan untuk putar balik. U-Turn sendiri juga merupakan gerakan dari kendaraan tersebut sehingga membentuk huruf U untuk memutar balik namun masih tetap mengikuti arus lajur jalanan.

Sayangnya, ada saja orang-orang yang merasa U-Turn bisa dilakukan di mana saja. Bahkan di negara dengan level lalu lintas seperti Singapura-pun, U-Turn bisa dilakukan dengan cara yang amat nekat dan bahkan membahayakan pengendara lain.

Tak tanggung-tanggung, sebuah tindakan ceroboh nekat melakukan U-Turn dilakukan oleh pengemudi Mercy berusia 53 tahun hingga menyebabkan 1 orang tutup usia dan beberapa di antaranya mengalami luka parah.

Bahkan korbannya tak cuma satu saja, pada kecelakaan di ruas jalanan Rajah Expressway yang terjadi pada 20 Desember 2016 tersebut melibatkan sebuah sepeda motor dan bus sekaligus! Malah pada rekaman yang ada, sebuah motor tertabrak langsung adu tumbuk hingga menyebabkan pengendaranya terpental cukup keras!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER