HOME » BERITA » LALU LINTAS PADAT DAN SEDANG BANJIR, PRIA INI MALAH MENCUCI BAJU DI PINGGIR JALAN

Lalu Lintas Padat dan Sedang Banjir, Pria Ini Malah Mencuci Baju di Pinggir Jalan

Video seorang pria mencuci baju di pinggir jalan, padahal sedang banjir dan macet

Sabtu, 13 Maret 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lalu Lintas Padat dan Sedang Banjir, Pria Ini Malah Mencuci Baju di Pinggir Jalan
Pria mencuci baju (TikTok/@antyo24)

OTOSIA.COM - Jalan rusak hingga banjir memang kerap ditemui di sejumlah wilayah Indonesia. Kondisi seperti ini membuat para pengendara kendaraan bermotor tak nyaman. Terlebih lagi kerap memicu kemacetan dan kecelakaan, alhasil mereka harus pelan-pelan saat berkendara.

Terlepas dari hal itu, biasanya banyak juga orang yang memanfaatkan jalan rusak atau banjir untuk membuat konten yang menyindir pemerintah, seperti foto atau video. Namun, banyak juga yang membuat untuk seru-seruan, seperti video unggahan akun TikTok @antyo24.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat jalan umum yang tengah banjir. Karena hal itu, banyak pengendara yang melaju cukup pelan. Alhasil lalu lintas tersendat, truk, mobil, hingga pemotor melintas pelan

Tampaknya kondisi ini dimanfaatkan oleh seorang pria. Ia nekat mencuci baju di pinggir jalan tersebut. Di samping kirinya ada dua ember dan tumpukan baju.

Selain itu, Ia juga tampak sibuk menyikat baju berwarna oranye di aspal yang tergenang air. Ia menyikat baju sambil memanfaatkan aliran air di aspal.

2 dari 3 Halaman

Belum diketahui secara pasti niat dari pria tersebut mencuci baju di pinggir jalan. Namun banyak komentar kocak yang diberikan netizen untuk video tersebut. Mereka mengira jika si pria sedang kehabisan air di rumah.

"Cuci bg dirumah kalo nyuci," tulis Ulfin Alrohid

"kenek opo kuwi," komentar Yongki Adityapratama.

3 dari 3 Halaman

@antyo24

 

? Sayang Jang Marah Marah (Remix) - DJ Opus

 

 

BERI KOMENTAR