HOME » BERITA » LAMA TIDAK ADA KABAR, AUDIO LEGENDARIS JEPANG KEMBALI EKSIS DI INDONESIA

Lama Tidak Ada Kabar, Audio Legendaris Jepang Kembali Eksis di Indonesia

Merek audio legendaris Jepang, ALPINE, kembali hadir di Indonesia lewat PT Audioworkshop. Produk ALPINE diantaranya head-unit, speaker, subwoofer, processor, dan amplifier.

Rabu, 14 Oktober 2020 21:15 Editor : Nazarudin Ray
Merek legendaris Jepang, ALPINE, kembali ramaikan pasar audio mobil (Istimewa)

OTOSIA.COM - Lama tidak ada kabar merek audio legendaris Jepang, ALPINE, kembali hadir di Indonesia lewat PT Audioworkshop. Saat ini PT Audioworkshop telah resmi menjadi pemegang merek ALPINE di Indonesia.

"Kami akan fokus menghadirkan seluruh line produk terbaik ALPINE. Karena, produk ALPINE terbilang komplit, mulai dari head-unit, speaker, subwoofer, processor hingga amplifier," kata Wahyu Tanuwidjaja, selaku Chief Executive Officer PT Audioworkshop saat launching bertajuk 'National Official Launch ALPINE – Comeback to Indonesia' akhir pekan kemarin.

Menurut Wahyu kembalinya ALPINE bakal menjadi berita gembira bagi para pecintanya, karena ALPINE memiliki penggemar fanatik tersendiri. Kedepannya pihaknya akan menghadirkan line-up produk unggulan ALPINE.

Sebagai gebrakan awal, PT Audioworkshop akan menghadirkan produk Hi-Resolution ALPINE UTX-A09. Tak hanya itu, ALPINE juga menampilkan jajaran speaker terbaiknya, seperti R-S65C dan SPJ-161C2 yang siap memanjakan indera pendengaran penikmat audio berkualitas.

Selain akan menghadirkan seluruh jajaran produk ALPINE, Wahyu menegaskan bahwa PT Audioworkshop juga tengah mempersiapkan jaringan distribusi, untuk menjangkau konsumennya di seluruh Indonesia.

"Kami juga akan menyiapkan ALPINE Store. Jadi sistemnya one-stop-shop, ada penjualan produk, hingga edukasi. Sehingga, membeli ALPINE sekaligus dapat merasakan experience-nya juga. Karena ALPINE memiliki banyak teknologi canggih di dalamnya," jelas pakar audio yang kerap mengadakan seminar edukasi mengenai audio tersebut.

Audioworkshop yang beralamat di Kawasan Sunter, Jakarta Utara ini adalah perusahaan yang bergerak di industri pendukung otomotif dan memiliki bisnis utama perdagangan peranti audio mobil.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR