HOME » BERITA » LAMAR KEKASIH PAKAI RANGE ROVER EVOQUE, JOMBLO DILARANG BAPER

Lamar Kekasih Pakai Range Rover Evoque, Jomblo Dilarang Baper

Mungkin lamaran yang dilakukan Josef Rakich akan menjadi lamaran termahal. Sebab tak hanya menyewa seluruh bagian Eden Park, Rakich juga menghadiahkan sebuah Range Rover Evoque kepada calon istrinya.

Kamis, 21 Juni 2018 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Instagram/josefrakich

OTOSIA.COM - Lamaran romantis mungkin selalu ada di benak setiap perempuan. Begitu pula dengan setiap laki-laki yang menginginkan lamaran yang tak terlupakan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu pelatih gym di New zealand, Josef Rakich. Tak hanya menyewa stadion Nasional New Zealand, Eden Park. Rakich juga memberikan hadiah calon istrinya itu dengan mobil mewah.

Sebuah Range Rover Evoque berwarna pink yang kemungkinan adalah hasil kustom, menjadi hadiah. Di bagian kaca depan Range Rover itu bertuliskan kalimat 'Will You Marry Me?'

Sedangkan pelat nomor Evoque menggunakan tulisan M1MI, yang diketahui sebagai nama calon istri Rakich.

"She said yes," tulis Josef Rakich di akun instagramnya (@josefrakich).

Kejutan yang dilakukan Rakich ini pun tak tanggung. Harga Range Rover Evoque itu sekitar Rp 2 miliaran. Fantastis kan otolovers.

Bahkan sebelumnya, Rakich mengajak calon istrinya mengendarai helikopter untuk menuju Eden Park. Lihat video lamaran mewah berkado Range Rover Evoque berikut. Ingat, nggak boleh baper!

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR