HOME » BERITA » LAMBAIAN TANGAN PENUNGGU JALUR PROBOLINGGO JEMBER

Lambaian Tangan Penunggu Jalur Probolinggo Jember

Pembaca Otosia mengaku melihat penampakan hantu wanita di jalur Probolinggo Jember.

Kamis, 23 Mei 2019 18:15 Editor : Cornelius Candra
Jalur Probolinggo Jember (Google Street View)

OTOSIA.COM - Jalur lintas tengah Jawa Timur yang menghubungkan Probolinggo dengan Jember terbilang padat. Namun, suasananya menjadi ketika malam, terutama saat bukan hari libur.

Salah seorang pembaca Otosia yang kerap melalui jalur tersebut mengaku sempat melihat penampakan seorang wanita yang melayang di atas bahu jalan.

Kisahnya berawal dari perjalanan pria bernama Arif ini ke kampung halamannya. Kala itu, ia berboncengan dengan temannya dan memutuskan untuk melakukan perjalanan malam untuk menghindari terik matahari serta jalanan yang ramai.

Sekitar pukul 02.00 wib, Arif bersama temannya itu melintasi Jalan Raya Ranuyoso. Memang ada pemukiman di sepanjang jalan tersebut, hanya saja tak terlalu banyak.

Saat melintas, tiba-tiba Arif mencium bau tak sedap selama beberapa saat. Bulu kuduknya pun berdiri ketika mengetahui temannya itu tidak mencium aroma tersebut.

Tak lama berselang, dari kejauhan tampak seorang wanita dengan baju santai yang agak lusuh berdiri di bahu jalan. Sosok ini melambaikan tangannya kepada Arif dan temannya itu.

Namun, teman Arif langsung berteriak ketika mengetahui bahwa kaki wanita itu tidak menapak ke tanah. Mereka berdua pun langsung tancap gas sembari membaca doa.

Kisah misteri ini tak terlepas dari beberapa kecelakaan yang memakan korban jiwa di daerah tersebut. Konon, wanita itu adalah warga sekitar yang tewas tertabrak.

Jalanan yang cenderung lurus mampu menurunkan kewaspadaan. Karena itu, Otolovers perlu tetap berhai-hati dan berkonsentrasi penuh ketika berada di balik kemudi.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR