HOME » BERITA » LAMBORGHINI SESTO ELEMENTO INI LAHIR DARI VOLVO 740

Lamborghini Sesto Elemento Ini Lahir dari Volvo 740

Kamis, 20 Februari 2014 09:15

Lamborghini Sesto Elemento Ini Lahir dari Volvo 740
Lambo Sesto Elemento
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Apa yang Anda lakukan jika mengidamkan sebuah supercar Sesto Elemento berharga jual hingga Rp 34, 3 miliar, tapi belum sanggup membelinya? Sebagian orang mungkin akan menunggu dan mengumpulkan uang, tapi tidak untuk beberapa pria ini.

Lambo Sesto Elemento

Volvo 740

Sebuah kelompok modifikasi mobil dari Bishkek, Kyrgyzstan ini memilih membuat Sesto Elemento karya mereka sendiri. Tidak menyerah dengan keadaan, para pemuda ini memodif Volvo 740 dan menggabungkan beberapa komponen BMW X5 demi mendapatkan supercar favorit mereka.

Lambo Sesto Elemento imitasi

Dengan menghabiskan dana sekitar US$ 15.000 (Rp 176,6 juta), mereka berhasil menciptakan Lamborghini Sesto Elemento yang mengandalkan sasis Volvo 740. Komposisi utama bodi tidak menggunakan serat karbon seperti aslinya. Akan tetapi, kemiripannya dengan desain originalnya bisa dikatakan cukup mendekati.

Lambo Sesto Elemento Asli

Bicara soal performa, jelas saja ia tidak akan mampu jika ditantang satu  lawan satu dengan sang legenda supercar aslinya. Karena Dapur pacu bawaan Volvo atau pun BMW X5 masih menjadi andalannya.

(kpl/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER