HOME » BERITA » LAMBORGHINI AVENTADOR INI HARGANYA BAHKAN LEBIH MURAH DARI HONDA HR-V

Lamborghini Aventador Ini Harganya Bahkan Lebih Murah dari Honda HR-V

Senin, 24 Desember 2018 20:29 Editor : Nurrohman Sidiq
Lamborghini Aventador replika (Craigslist)

OTOSIA.COM - Nama Lamborghini selalu dikenal sebagai supercar mewah dengan harga selangit. Namun, power dan juga desainnya jelas punya kelas serta disegani sebagai mobil papan atas dunia.

Tapi apa jadinya bila ada Lamborghini varian Aventador yang umumnya dihargai miliaran, kini tinggal seharga crossover sekelas Honda HR-V?

Jelas Aventador satu ini bukanlah varian asli, melainkan hanya replika saja yang dibikin semirip mungkin dengan aslinya.

Mesin dan sasisnya memanfaatkan Pontiac GTO. Tentu saja, power yang dihasilkan tidak sebanding dengan Aventador asli. Padahal mobil super tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 690 Hp.

Dilihat dari sisi dalam kabin pun, tidak ditemui sudut kemewahan yang optimal karena sang pemilik tidak banyak mengubahnya. Tapi center console-nya punya kemiripan dengan kepunyaan Aventador.

Berdasarkan keterangan Craigslist, replika mobil ini dijual dengan harga US$ 22,500 atau setara dengan Rp328 jutaan (Kurs US$ 1 = Rp14.588.

Harga tersebut bahkan masih lebih murah dibandingkan dengan Honda HR-V 1.8L Prestige yang kini dijual di kisaran angka Rp395 jutaan.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR