HOME » BERITA » LAMBORGHINI AVENTADOR SVJ MILIK BINTANG MANCHESTER CITY BENJAMIN MENDY TERANCAM DIHANCURKAN POLISI

Lamborghini Aventador SVJ Milik Bintang Manchester City Benjamin Mendy Terancam Dihancurkan Polisi

Lamborghini Aventador SVJ milik pemain Manchester City, Benjamin Mendy terancam dihancurkan polisi. Pasalnya supercar itu tak kunjung diambil usai disita karena Mendy tak memiliki asuransi.

Kamis, 10 Desember 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Lamborghini Aventador SVJ Milik Bintang Manchester City Benjamin Mendy Terancam Dihancurkan Polisi
Benjamin Mendy (Thesun.co.uk)

OTOSIA.COM - Pada 15 November 2020 lalu, pemain sepak bola Manchester City, Benjamin Mendy, dihentikan polisi saat mengendarai Aventador SVJ. Itu terjadi di Cheshire, Inggris sekitar pukul 5 pagi waktu setempat.

Dilansir dari The Sun, kala itu dia dihentikan karena supercar yang dia kendarai tidak memiliki asuransi atau tidak memiliki surat izin mengemudi yang sah. Akibatnya, supercar seharga USD 500.000 atau setara Rp 7 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.097) itu disita.

Nah, aturannya di Inggris adalah ketika mobil disita pollisi, maka pemilik memilik waktu 14 hari untuk menebusnya. Pemilik harus menunjukkan dokumen kepemilikan yang sah dan membayar biaya denda.

1 dari 2 Halaman

2 dari 2 Halaman

Lamborghini Aventador SVJ Milik Bintang Manchester City Benjamin Mendy Terancam Dihancurkan Polisi

"Dia berusaha keras untuk mengambilnya, tapi faktanya sekarang sudah 20 hari sejak mbilnya disita, dan berisiko dihancurkan. Polisi tahu dia menginginkannya kembali dan dengan senang hati mengembalikannya tetapi hanya setelah dia memberikan dokumen yang diperlukan," katanya.

Mendy diketahui membeli mobil itu di Prancis dan mengimpornya ke Inggris. Tapi dia melewatkan detail penting seperti mendaftarkannya asuransi.

Supercar pabrikan Italia itu pernah terlihat dia pakai berkeliling Cannes. Tapi kini dia terancam tak bisa lagi mengendarainya jika tak segera mengurusnya.

BERI KOMENTAR