HOME » BERITA » LAMBORGHINI CIPTAKAN AVENTADOR UNIK, USUNG ELEMEN AIR

Lamborghini Ciptakan Aventador Unik, Usung Elemen Air

Senin, 23 Oktober 2017 16:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Lamborghini

OTOSIA.COM - Lamborghini adalah salah satu supercar dunia yang selalu diperhitungkan karena luxury, performa hebat ditambah dengan desain super sporty yang dimilikinya.

Tak ubahnya selebritis yang kental dengan gaya dan pesona, Aventador pun juga tak kalah cantik dan menarik perhatian.

Memperingati hari jadi Lamborghini Jepang ke 50, pabrikan asal Italia tersebut menciptakan Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan, dan membaginya dalam 5 varian sesuai dengan unsur elemen dalam budaya Negeri Bunga Sakura, yakni Bumi, Angin, Api, Udara, dan Air.

Lamborghini baru-baru ini memamerkan Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan edisi Water, dengan eksterior berbalut kombinasi hitam dan biru yang apik.

Tidak main-main, untuk mengecatnya, pabrik Lamborghini di Sant'Agata itu itu membutuhkan waktu 170 jam dan membutuhkan 10 orang untuk mengecatnya.

Keunikan dari Lamborghini Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan berlanjut ke bagian interior, dimana lembaran kulit berwarna hitam Nero Ade dan Alcantara Nero Cosmus serta jahitan benang biru telah menyambut.

Selain itu, di bagian tengah terdapat plakat serat karbon yang merupakan huruf kanji yang bermakna "Air" yang menyimbolkan elemen yang diwakilkan.

Lamborghini Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan dengan elemen Bumi, Angin, Api, dan Udara dijadwalkan menyusul dengan warna merah, silver, putih, dan kuning.

 (kpl/fdk)

BERI KOMENTAR