HOME » BERITA » LAMBORGHINI DITABRAK MOBIL BUTUT, REAKSI PEMILIKNYA SUNGGUH TAK TERDUGA

Lamborghini Ditabrak Mobil Butut, Reaksi Pemiliknya Sungguh Tak Terduga

Rabu, 06 Desember 2017 08:00

Lamborghini Ditabrak Mobil Butut, Reaksi Pemiliknya Sungguh Tak Terduga
Lamborghini Ditabrak Mobil Butut (Viral4real)
Editor : Rohimat Nurbaya | Reporter : Rohimat

Otosia.com - Pemilik mobil mewah seringkali berhati-hati dengan mobil kesayangannya. Tentunya mereka tidak akan menolelir satu goresan pun pada mobil mewah miliknya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena perbaikan sedikit pun bisa menghabiskan biaya hingga ribuan dolar. Tentunya tak akan ada seorang pun yang ingin mengalami kenyataan itu.

Namun sayangnya hal buruk itu benar-benar terjadi di Nonthaburi, Thailand. Ada seorang pengendara yang mengemudikan mobil tua, namun tak sengaja 'mencium' Lamborghini yang sedang terparkir.

Karena tak sengaja menabrak mobil mewah itu, akhirnya pasangan suami istri yang berprofesi sebagai penjual ikan itu turun dari mobil untuk berbicara dengan pemilik mobil mewah. Mereka meminta maaf.

Kerusakan Lamborghini setelah ditabrak mobil penual ikan (Viral4real)

Sebenarnya kerusakan yang dialami, lebih parah mobil tua milik pasangan penjual ikan tersebut. Namun, mereka tetap merasa bersalah karena menabrak mobil mewah. Karena mereka tahu memperbaiki mobil mewah itu sangat mahal, maka mereka memohon supaya membayarnya dengan cara dicicil.

Tetapi ketika pemilik Lamborghini itu tahu, bahwa pasangan penujual ikan itu tak memiliki asuransi untuk mobil mereka sendiri, akhirnya orang kaya pemilik Lamborghini itu mengampuni kesalahan pemilik mobil tua itu.

Mobil Lamborghini ditabrak penjual ikan (Viral4real)

Pemilik Lamborghini mengatakan kepada pasangan penjual ikan, mereka tidak perlu membayar apa pun. Sebagai gantinya, pemilik Lamborghini tersebut hanya meminta kepada pasangan pejual ikan itu, menyumbang 3.000 bath Thailand atau setara Rp1,25 juta setiap bulannya ke kuil. Sumbangan itu diberikan sebanyak 10 kali.

"Saya tidak ingin sombong bahwa saya kaya, tapi alasannya adalah saya tidak ingin pasangan ini memberi kompensasi kepada saya atas kerusakan yang terjadi pada mobil saya. karena saya ingin orang belajar memaafkan orang lain," ujarnya.

"Mobil saya sangat mahal dan jadi apa? Jika kecelakaan ini tidak dilakukan dengan sengaja, bukankah seharusnya kita memaafkan orang lain dengan hati yang terbuka?" lanjutnya.

(Sumber: Viral4real)

 

 (kpl/mat)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-5
detail

BERITA POPULER