HOME » BERITA » LAMBORGHINI GALLADO PENUH SESAK DENGAN GADIS SEKSI!

Lamborghini Gallado Penuh Sesak Dengan Gadis Seksi!

Rabu, 13 Juni 2012 15:40

Lamborghini Gallado Penuh Sesak Dengan Gadis Seksi!
Mobil Balap GT1 Lamborghini Gallardo
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Gallardo Dijual

Otosia.com - Dunia otomotif memang cenderung dan dominan disukai para kaum laki-laki. Tetapi dunia otomotif tanpa kehadiran sosok wanita di dalamnya akan seperti sayur tanpa garam.

Hal ini terbukti dari setiap ajang pameran otomotif baik taraf kecil hingga internasional akan selalu memerlukan kehadiran sosok wanita dalam mendampingi setiap kendaraannya.

Tak hanya ajang pameran otomotif, tetapi kehadiran sosok gadis berparas cantik dengan bodi yang seksi tampaknya juga sangat dinantikan dalam ajang balap yang terkenal dengan aksi yang membuat tegang. Dengan kehadiran mereka tentu sanggup meredakan ketegangan yang ada baik sebelum dan sesudah balap digelar.

Tapi beberapa hari yang lalu FIA GT1 World Championship melakukan sesuatu hal yang berbeda dengan bersama para gadis-gadis seksi ini. Dengan menggunakan mobil balap GT1 model Lamborghini Gallardo.

Kita semua pasti mengetahui kalau mobil kelas supercar tentu hanya bisa memuat dua orang saja. Apalagi berubah menjadi mobil balap GT1 tentu hanya akan memiliki 1 tempat duduk yaitu hanya untuk sang pembalap saja.

Mobil balap GT1 model Lamborghini Gallardo ini diperkuat dengan mesin V10 berkapasitas 4.961 cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 535 Hp pada putaran 7.800 rpm sedangkan torsinya dapat mencapai 510 Nm pada putaran 4.500 rpm.

Untuk menghilangkan kejenuhan dalam rutinitas dunia balap GT1, FIA mencoba sebuah rekor seberapa banyak gadis-gadis seksi nan cantik ini bisa masuk ke dalam mobil balap GT1 model Lamborghini Gallardo ini. Pasti Anda penasaran sekali bukan? Mari kita saksikan bersama dalam video di bawah ini:

  (kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER