HOME » BERITA » LAMBORGHINI JAKARTA INFOKAN MASUKNYA HURACAN DI ASIA

Lamborghini Jakarta Infokan Masuknya Huracan di Asia

Jum'at, 18 April 2014 20:15

Lamborghini Jakarta Infokan Masuknya Huracan di Asia
Lamborghini Huracan
Editor : Albert

Otosia.com - Setelah kehadiran perdananya di Eropa melalui Geneva Motor Show 2014, kini Lamborghini Huracan mulai memasuki Asia dengan hadir dalam Beijing Auto-Show 2014. Lamborghini Jakarta, distributor mobil ini untuk kawasan Indonesia, pun menginfokan hal ini.

"Melanjutkan kesuksesan di Geneva Motor Show, Lamborghini Huracan menjalani debutnya di Beijing Auto-Show pada 20 April  mendatang. Mewariskan model Lamborghini paling sukses yang pernah ada, yakni Gallardo, Huracan diharapkan melanjutkan kedigdayaan dunia supercar dengan menghadirkan performa, inovasi bersifat teknis, dan gaya yang berbeda," demikian informasi resmi dari Lamborghini pusat via Lamborghini Jakarta.

Pihak Lamborghini Jakarta, yang memperoleh informasi dari Lamborghini pusat, pun sebelumnya mengabarkan bahwa Huracan sudah dipesan lebih dari 1.000 unit.

Angka ini sudah terkumpul sebelum Huracan dipamerkan di Geneva Motor Show 2014.

Sebagai informasi, Lamborghini Huracan menggunakan mesin baru V10 berkapasitas 5.200 cc bertenaga 610 HP dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,2 detik. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 325 km/jam.(kpl/why/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER