HOME » BERITA » LAMBORGHINI KEMBALI TAMBAH ARMADA KEPOLISIAN ITALIA

Lamborghini Kembali Tambah Armada Kepolisian Italia

Sabtu, 01 April 2017 08:15

Lamborghini Kembali Tambah Armada Kepolisian Italia
Foto: Lamborghini
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Huracan Dijual

Otosia.com - Tersohor sebagai tanah air asal berbagai brand supercar yang mendunia, sebut saja Alfa Romeo, Pagani, Ferrari, Maserati hingga Lamborghini, Italia sudah lama diakui sebagai rumahnya para penggila otomotif.

Tak heran kalau pihak penegak hukum di negara tersebut sering kali turut merekrut mobil-mobil super, seperti Lotus Evora S dan Lamborghini Gallardo LP560-4, untuk memperkuat armada mereka.

Kabar terbaru dari Carabinieri, sebutan polisi Italia, dikutip oleh autofluence, mengatakan bahwa ada satu jagoan baru yang akan ikut menegakkan hukum di negeri asal Spaghetti itu.

Lamborghini Huracan LP610-4 yang secara resmi mengenakan seragam biru setelah diserahkan oleh Presiden sekaligus CEO Automobili Lamborghini di Roma beberapa waktu lalu.

Sebagai catatan, anggota baru kepolisian Italia tersebut dibekali dengan mesin V10 5.2 liter bertenaga maksimal 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi puncak 560 Nm pada 6.500 rpm.

Berkat mesin tersebut, ia memiliki akselerasi yang super cepat, yakni dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3.2 detik saja dengan kecepatan maksimal menembus angka 325 km/jam.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER