HOME » BERITA » LAMBORGHINI LUNCURKAN KONSEP TERZO MILLENIO, BODINYA BISA SEMBUHKAN DIRI

Lamborghini Luncurkan Konsep Terzo Millenio, Bodinya Bisa Sembuhkan Diri

Lamborghini meluncurkan sebuah konsep studi bernama Terzo Millennio Concept.

Selasa, 07 November 2017 16:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Lamborghini

OTOSIA.COM - Terpatri sebagai ikon supercar terhebat dunia, karya-karya yang terlahir dari dapur Lamborghini bukan rahasia lagi selalu membuat heboh para gearheads, terutama mereka yang tergila-gila dengan mobil berperforma tinggi.

Lahir sejak tahun 2015 silam, Lamborghini pun memperkenalkan varian yang lebih 'hot' dan ekstrem dari si supercar seksi Lamborghini Aventador.

Tidak tanggung-tangggung, hingga hari ini pabrik Lamborghini di Sant'Agatha, Italia telah melahirkan setidaknya 7.000 unit.

Meski usia Aventador diperkirakan masih lama, rupanya pabrikan berlambang banteng tersebut sudah bersiap untuk memperlihatkan calon penggantinya.

Lamborghini meluncurkan sebuah konsep studi bernama Terzo Millennio Concept, dengan bahasa desain yang nantinya bakal digunakan pada penderus Aventador di masa depan.

Tenaga penggerak yang digunakan bukan mesin besar khas Lamborghini, melainkan motor elektrik supercapacitor yang canggih serta penyimpanan energi terselubung pada panel bodi.

Dengan penampilan masih tajam khas Lamborghini, namun terkesan lebih manusiawi ketimbang Aventador, berikut teknologi bodi serat karbon yang dapat dapat menyembuhkan diri ke bentuk semula jika mengalami tabrakan.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR