HOME » BERITA » LAMBORGHINI NON-HYPERCAR TERMAHAL, AVENTADOR S ROADSTER RESMI DIJUAL

Lamborghini Non-Hypercar Termahal, Aventador S Roadster Resmi Dijual

Prestige Image Motorcars meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan meluncurkan Lamborghini Aventador S Roadster.

Jum'at, 20 April 2018 09:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : Hafid

OTOSIA.COM - Prestige Image Motorcars meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan meluncurkan Lamborghini Aventador S Roadster. Model ini merupakan yang pertama dihadirkan di Indonesia dan siap dipesan oleh konsumen.

Mesin V12 6,5L yang diusungnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 740 hp atau sama dengan versi coupe. Torsi maksimumnya mencapai 690 Nm di putaran 5.500 rpm. Sebagai mobil dengan atap yang bisa dibuka, Aventador S Roadster mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam 3 detik.

"Kami sangat senang mendapatkan kesempatan meluncurkan 1 unit Lamborghini tipe terbaru pertama dan satu-satunya di Indonesia, yaitu Aventador S Roadster pada IIMS 2018," ucap Rudy Salim selaku CEO Prestige Image Motorcars saat peluncuran super car tersebut di Jakarta, Kamis (19/04).

Dengan spesifikasi tersebut, lantas berapa kira-kira harganya? Menurut Rudy, banderol Aventador S Roadster dengan status off the road di angka Rp 18,5 miliar. Angka tersebut menjadikannya sebagai mobil Lamborghini non hypercar termahal yang dipasarkan Prestige.

"Kalau harga on the road bisa sampai Rp 20 miliaran. Untuk masalah inden, kira-kira sekitar 6-7 bulan. Tapi kalau ada barang yang ready dan konsumen mau, bisa 2-3 bulan," jelas Rudy.

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR