HOME » BERITA » LAMBORGHINI PASTIKAN SUV URUS BAKAL LAHIR BULAN APRIL

Lamborghini Pastikan SUV Urus Bakal Lahir Bulan April

Jum'at, 10 Februari 2017 09:15

Lamborghini Pastikan SUV Urus Bakal Lahir Bulan April
Foto: Carscoops
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sejak awal kemunculannya di Beijing Motor Show 2012 lalu, SUV pertama bikinan pabrikan supercar asal Italia, Lamborghini Urus yang satu ini kabarnya sudah siap untuk produksi.

Melalui wawancara dengan Digital Trends, bos Lamborghini, Stefano Dominicali, menyebut bahwa Lamborghini Urus bakal mulai diproduksi pada bulan April mendatang.

Lebih lanjut, sosok akhir dari Lamborghini Urus nantinya bakal ditunjukkan ke publik pada ajang Shanghai Auto Show 2017 di tanggal 19-28 April.

Kelahiran konsep SUV bernuansa ekstrim yang katanya bahkan siap mengalahkan kemasyhuran Porsche Cayenne tersebut kini telah usai diuji coba.

Tidak heran, karena sama halnya akan VW Touareg, Porsche Cayenne dan Bentley Bentayga, Lamborghini Urus akan berbasiskan platform Audi Q7.

Selain mendapatkan warisan superioritas desain yang menjadi karakteristik mobil-mobil besutan sang 'Banteng' asal Italia tersebut, varian produksi SUV Crossover Lamborghini Urus diprediksi akan mengadopsi mesin V8 4.0 liter dengan twin-turbo milik Audi yang menggelontorkan tenaga maksimum hingga 680 hp.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER