HOME » BERITA » LAMBORGINI RAFFI AHMAD 'MENDARAT' DI ANDARA, ATTA HALILINTAR LANGSUNG AJAK MOBILAN BARENG

Lamborgini Raffi Ahmad 'Mendarat' di Andara, Atta Halilintar Langsung Ajak Mobilan Bareng

Selesai diperbaiki usai terbakar, Lamborghini Raffi Ahmad kini telah kembali ke Andara

Selasa, 16 November 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lamborgini Raffi Ahmad 'Mendarat' di Andara, Atta Halilintar Langsung Ajak Mobilan Bareng
Lamborghini Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad telah mengabarkan bahwa Lamborghini miliknya segera selesai diperbaiki dan kembali ke rumahnya di Andara. Kini kabar tersebut terwujud, Lambo suami Nagita Slavina itu benar-benar telah mendarat di rumahnya.

Hal itu terlihat di postingan akun Instagram @raffinagita1717 pada Minggu (14/11/2021). Terlihat supercar berwarna merah tersebut diparkir di jalan depan rumah Raffi.

1 dari 6 Halaman

Perbaikan Butuh Waktu Lama

(c) Instagram/@ade_hanggar

Kembalinya Lambo Raffi ke Andara turut dikabarkan oleh akun Instagram @ade_hanggar pada Minggu (14/11/2021). Ia menjelaskan bahwa perbaikan supercar ini membutuhkan waktu lama.

"Alhamdulillah si banteng sudah kembali,kekandangnya,dengan proses memakan waktu yg cukup lama untuk kembali menjadi normal bissmillah, gasss," tulisnya.

2 dari 6 Halaman

Atta Ajak Mobilan Bareng

(c) Instagram/@raffinagita1717

Mengetahui Lambo Raffi sudah diperbaiki, Atta Halilintar langsung mengajak ayah Rafathar itu untuk mobilan bareng. Diketahui bahwa Atta juga memiliki supercar Lamborghini.

"asikk ridingg kitahh," tulisnya.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan tampilan baru Lambo Raffi.

"Duh cakep warnanya," tulis @itsmeabda

"wah bisa riding bareng nih masku," jelas @wahyukenzo88

"Lewat tol MBZ mah terbang ini," komentar @uusbiasaaja

"Masya Allah Tabarakallah ???? keRrreen ???????????? TOP bingiitt ga ada 2 nya," tulis @emen_hostkita

"Masya allah alhamdullilah TOP banget," jelas @sariifudin9469

4 dari 6 Halaman

Lamborghini Raffi Terbakar

Lamborghini Raffi Ahmad terbakar (YouTube/Rans Entertainment)

Sebelumnya Lamborghini Raffi terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Cipambuan, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/10/2019) lalu. Mengetahui hal tersebut, Raffi mengaku hampir menangis. Bukan tanpa alasan, mobil tersebut merupakan mobil kesayangannya, sekaligus mobil termahal yang saat itu ia miliki.

Pengakuan sedih Raffi diungkapkan melalui channel YouTube Rans Entertainment. "Aku hari ini sedih banget, karena mobil aku kebakar dan udah rame di instagram instagram, di media sosial. Sedih banget lihat mobil aku terbakar apalagi ini mobil kan kesayangan Aa (Rafathar) yah. Rafathar kalau naik mobil itu 'Pah ngebut pah'," kata Raffi.

5 dari 6 Halaman

Raffi Ahmad mengaku jika dirinya hampir menangis saat melihat mobil Lamborghininya terbakar. Raffi mengaku sempat dilema saat kejadian. Sebab dia harus memilih antara putar balik untuk melihat mobilnya yang terbakar atau melanjutkan perjalanan ke acara 7 bulanan Paula Verhoeven, istri Baim Wong.

"Sebenernya ampir mau nangis aku guys ngeliat ke belakang asepnya banyak banget. Apalagi waktu ditelepon sama Sean 'Fi Mobil lo kebakar' tapi gua harus pergi ya udahlah bukan rezeki. Ya udah ikhlas aja guys," katanya.

6 dari 6 Halaman

Raffi Ahmad memutuskan untuk meninggalkan mobil Lamborghininya yang terbakar dan datang ke acara Baim Wong. Bagi Raffi, hal itu sudah merupakan komitmennya untuk datang ke acara tersebut. Apalagi Baim merupakan sahabat dekat Raffi Ahmad.

"Kalau itu bukan acara Baim Paula aku udah tinggal, aku belain mobil aku. Tapi karena udah komitmen juga ini acara 7 bulanan Baim ya udahlah. Kayak di film-film loh aku jalan mobil ke depan liat mobil ke belakang asep. Mau balik mau ngeliat mobil aku itu mobil kesayangan lagi, berat rasanya, tapi ke driver aku 'udahlah biar kita ke baim ajalah'. Dalam hati kecil aku kalau memang masih milik ya pasti juga mau mobilnya ancur mau mobilnya apa tapi pasti ada aja Allah kasih," ungkap Raffi.

BERI KOMENTAR