HOME » BERITA » LAMPU MERAH MENYALA TERLALU LAMA, PEMOTOR: REBAHAN DULU YA

Lampu Merah Menyala Terlalu Lama, Pemotor: Rebahan Dulu Ya

Tingkah seorang pengendara motor di lampu lalu lintas mengundang gelak tawa pengemudi lain. Pasalnya sambil menunggu lampu merah, pemotor itu rebahan di atas motornya.

Senin, 10 Agustus 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Lampu Merah Menyala Terlalu Lama, Pemotor: Rebahan Dulu Ya
Rebahan di atas motor (Tangkapan layar video Twitter @izatiesyazlinaa)

OTOSIA.COM - Ada-ada saja yang dilakukan pemotor saat menunggu lampu merah berganti menjadi hijau. Terlebih saat cuaca panas dan durasi lampu merah yang cukup lama.

Salah satu yang kini tengah ramai disorot adalah aksi seorang pengendara sepeda motor yang asyik leyeh-leyeh di atas motornya saat menunggu lampu merah.

Dilansir dari World of Buzz, pemandangan pemotor leyeh-leyeh itu terjadi di Shah Alam, Selangor, Malaysia. Aksi pemotor itu pun direkam dan dibagikan oleh pengguna Twitter @izatiesyazlinaa.

1 dari 2 Halaman

Lampu Merah Menyala Terlalu Lama, Pemotor: Rebahan Dulu Ya

Dalam video yang dibagikan itu tampak seorang pengendara yang mirip dengan Yamaha Jupiter MX sedang rebahan di atas sepeda motornya. Kaki pemotor berbaju serba hitam pun dia naikkan ke atas stang sepeda motor.

Rupanya dia bersantai menunggu penghitung waktu mundur lampu lalu lintas selama 199 detik. Durasi itu dinilai terlalu lama. Tingkah si pemotor itupun mengundang tawa para pengguna jalan lain termasuk seorang yang merekam.

Hingga artikel ini ditulis, video itu sudah mendapatkan 415,5 ribu tayangan, 30,1 ribu retweet, dan disukai 30,1 ribu serta 211 balasan.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR