HOME » BERITA » TOYOTA LAND CRUISER 300 TERBARU REMUK SAAT PENGIRIMAN

Toyota Land Cruiser 300 Terbaru Remuk saat Pengiriman

Belum lama meluncur, beberapa Land Cruiser 300 ringsek saat pengiriman. Truk yang mengangkut SUV besar itu mengalami kecelakaan.

Senin, 05 Juli 2021 18:15 Editor : Arendra Pranayaditya
Toyota Land Cruiser 300 Terbaru Remuk saat Pengiriman
Foto sebelum dan sesudah kecelakaan. (Instagram/landcruiserupdates)

OTOSIA.COM - Toyota Land Cruiser terbaru belum lama diluncurkan untuk pasar global. Belum juga sampai ke dealer, beberapa unit Land Cruiser yang disebut SUV legendaris itu justru remuk di tengah jalan.

Kejadian nahas tersebut diabadikan oleh akun Instagram @landcruiserupdates. Dalam kronologi postingan mereka, terdapat tiga unggahan yang masing-masing mempertontonkan kondisi mobil pasca mengalami kecelakaan.

Unggahan pertama, Selasa (29/6/2021), berupa video yang bikin hati terasa miris. Sejumlah Land Cruiser 300 terlihat terguling dari truk ke arah kiri hingga membuatnya mengalami kerusakan parah di bagian atap.

1 dari 3 Halaman

Lalu pada postingan kedua, Rabu (30/6/2021), unit lainnya yang terguling terlihat rusak dengan kondisi mengkhawatirkan pada sisi atap, pintu, fascia hingga menyisakan bumper saja. Sedangkan secara keseluruhan bodi mengalami kerusakan total.

Postingan terakhir merekam dua unit mobil masih bisa diselamatkan. Tapi kondisinya pun penuh baret dan lampu-lampunya copot.

 

2 dari 3 Halaman

Ketika berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Toyota maupun pengemudi dari truk gandeng itu.

Postingan ketiga mendapat tontonan tertinggi di angka 9.968 views. Postingan kedua menjadi paling ramai jumlah likes dan komentarnya di 1.603 dan 141.

3 dari 3 Halaman

Melihat kejadian apes tersebut, banyak netizen mengomentari nasib malang dan betapa ringkihnya generasi terbaru ini.

"LC300 terlihat aman, sekarang penumpangnya aman masuk surga," tulis japaneil.

"Hanya sasisnya yang masih tetap kuat,"tutur iu.vladimir

"Bodinya kaleng," komentar fernandozakky.

BERI KOMENTAR