HOME » BERITA » LAND ROVER DEFENDER X-TECH SPECIAL EDITION DILUNCURKAN

Land Rover Defender X-Tech Special Edition Diluncurkan

Selasa, 10 Juli 2012 12:30

Land Rover Defender X-Tech Special Edition Diluncurkan
Land Rover Defender X-Tech SE (Carscoop)
Editor : Alvin

Otosia.com - Bagi pecinta dunia Off-Road dan penjelajah sejati tentu sangat tidak asing dengan kendaraan bernama Land Rover. Apalagi melalui model Land Rover Difender yang sudah menjadi icon tersendiri selama beberapa dekade hingga saat ini.

Seperti yang disampaikan autoevolution, Land Rover resmi meluncurkan generasi terbaru Defender untuk para Off-Roader sejati yang diberi nama X-Tech Special Edition. Dan sebagai versi spesial Defender hadir dengan dua tipe yaitu 90 Hard Top (tiga pintu) dengan 110 Utility Wagon (lima pintu).

Kedua model ini juga menggunakan balutan warna istimewa dan unik yaitu Orkney Grey dan Nara Bronze, serta menggunakan warna Santorini Black untuk atapnya. Sedangkan untuk bagian kaki-kakinya akan menggunakan velg ukuran 16" yang dibalur dengan ban MTR off-road.

Kedua model ini akan diperkuat dengan jantung pacu berjenis diesel dengan kapasitas 2.2 liter yang akan diperkuat dengan perangkat turbo. Sehingga tenaga yang sanggup dihasilkan sebesar 120 hp dengan torsi puncaknya mencapai 360 Nm. Performa mesin ini akan dikawinkan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan.

Sedangkan untuk interiornya hadir dengan warna yang senada dengan bagian luarnya, kemudian logo Land Rover telah diembos pada sandaran kepala jok depan. Sebagai generasi terbaru, Land Rover Defender X-Tech Special Edition ini juga telah dilengkapi dengan fitur standar seperti windscreen, Air Conditioning, Anti-Lock Brakes dengan Electronic Traction Control, central lock beserta remote control dan juga ada sistem pemanas kursi.

Untuk harga yang akan dilepas ke pasaran UK untuk pertama pada bulan depan adalah £27,995 atau sekitar Rp 408 jutaan untuk model 90 hard Top, sedangkan untuk 110 Utility Wagon akan dilepas dengan kisaran harga £32,995 atau sekitar Rp 481 jutaan. (kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER