HOME » BERITA » LAND ROVER DISCOVERY SPORT BERSOLEK, APA SAJA YANG BERUBAH?

Land Rover Discovery Sport Bersolek, Apa Saja yang Berubah?

Land Rover Discovery Sport 2019 mendapatkan beberapa ubahan untuk penyempurnaan. Harga Land Rover Discovery Sport 2019 dibandrol mulai Rp 1.699.000.000 (off the road).

Rabu, 01 Mei 2019 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Land Rover Discovery Sport 2019 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Bersamaan dengan peluncuran Land Rover Discovery bermesin 2000 cc, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia memperkenalkan penyempurnaan Land Rover Discovery Sport.

Bagian paling terlihat mencolok adalah perubahan pada eksterior. Seperti warna atap yang kini menawarkan balutan warna kontras dengan warna bodinya membuat tampilannya lebih sporti, dan roof rack. Selain itu kini velgnya lebih besar, 20 inci 5-spoke.

"Penyempurnaan pada Discovery Sport tak hanya sekedar meningkatkan penampilannya, namun juga menyuguhkan kepraktisan bagi pemiliknya," ujar Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia, Jentri Izhar.

Sedangkan pada bagian dalam, kini pengemudi dan penumpang Discovery Sport dihibur oleh sistem audio Meridian Sound System yang menjadi pusat infotainment.

Sementara untuk memberikan kepraktisan bagi penumpang, sudah tersedia dua buah port USB untuk mengisi ulang baterai gawai yang dimiliki mulai dari baris terdepan hingga baris kedua dan ketiga.

Di depan, pengemudi dapat berkendara lebih santai berkat konsol tengah yang kini dilengkapi oleh armrest. Fitur kepraktisan terbaru lain yang ditawarkan oleh Discovery Sport adalah Powered Gesture Tailgate. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pemilik untuk dapat membuka dan menutup pintu bagasi Discovery Sport hanya dengan mendekatkan kaki ke bagian sisi-sisi bumper belakang.

"Untuk sebuah premium compact SUV pilihan keluarga, Discovery Sport terbaru memberikan fitur-fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan bagi para keluarga petualang di Indonesia," ucap Jentri.

Mobil yang menjadi anggota keluarga terbaru Discovery ini memiliki keunikan tersendiri di segmennya berkat desainnya yang dinamis, dan menawarkan konfigurasi tempat duduk 5+2. Model ini hadir pertama kali pada ajang GIIAS 2015.

Bermodalkan jantung pacu 4-silinder 2.0 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9-speed, Discovery Sport 2019 ini dijual dengan harga Rp 1.699.000.000 (off the road).

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR