HOME » BERITA » LAND ROVER EVOQUE TANPA TARGET PENJUALAN

Land Rover Evoque Tanpa Target Penjualan

Minggu, 15 Juni 2014 10:45

Land Rover Evoque Tanpa Target Penjualan
Range Rover Evoque
Editor : Sony

Otosia.com - Disebut sebagai saingan dari Porsche Macan yang belakangan menjadi wacana karena nama Indonesia-nya itu, Land Rover pun sudah menampik dengan dalih bahwa keduanya beda secara tampilan.

Lisa Wijaya, Chief Operating Office PT Grand Auto Dinamika, pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia, berujar bahwa Evoque lebih ke SUV compact sementara Macan semacam crossover.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa Evoque kini sudah terjual 60 mobil, tetapi menekankan bahwa mereka menjual tanpa target untuk tipe ini. "Evoque sudah lumayan. Sudah hampir... 60 unit ada.  Kami tidak ada target. Ya pokoknya total segitu," katanya.

Sebelumnya. PT Eurokars Artha Utama, importir resmi Porsche di Indonesia, menyebutkan bahwa Macan akan bersaing dengan Evoque. Keduanya memang berada di segmen SUV kompak.

Seperti diberitakan, Porsche Macan baru saja masuk ke pasar Indonesia sebagai sport utility vehicle dengan kisaran harga Rp 1 miliar. PT Eurokars Artha Utama, importir resmi Porsche di Indonesia, menyebutkan bahwa Macan akan bersaing dengan Evoque.

Evoque sendiri menggunakan mesin 2.200 cc. Sementara itu, Macan punya tipe bermesin 2.000 cc yang akan menyusul dua model yang lebih dulu dipasarkan, yakni Macan S bermesin 3.000 cc dan Macan Turbo 3.600 cc.(kpl/nzr/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER