HOME » BERITA » LAND ROVER INDONESIA BOCORKAN MOBIL BARU

Land Rover Indonesia Bocorkan Mobil Baru

Range Rover Evoque terbaru dipastikan akan mengaspal di Indonesia pada tahun ini.

Minggu, 19 Mei 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Range Rover Evoque (Topgear.com)

OTOSIA.COM - Pasar kendaraan kelas mewah kian waktu tidak ketinggalan dengan pilihan yang makin melimpah, terutama dari jenis SUV seperti merek kelahiran Inggris, Land Rover.

Brand yang punya penggemar loyal di Indonesia tersebut di tahun ini akan terasa makin hidup karena sekian model baru meluncur, termasuk bocoran soal model baru.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), authorized distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, menyebutkan satu model terbaru yang akan masuk ke Tanah Air.

"Yang bisa dibocorkan adalah Evoque. Iya, Range Rover Evoque yang baru," ujar Jentri Izhar, Brand Director of Jaguar & Landrover WAE.

Namun mengenai kapan mobil tersebut akan benar-benar mengaspal di Indonesia, Jentri masih belum ingin buka mulut.

"Tapi tanggal mainnya tunggu dulu. Kami hadirkan karena sudah ada generasi baru, generasi ke-2 dari Evoque," ujarnya memberikan alasan.

Evoque sendiri masuk dalam lingkup keluarga Range Rover. Secara pasar, dia adalah SUV kompak yang generasi pertanya mulai diproduksi bulan Juli 2011.

Menurut spesifikasinya, yang generasi kedua bukan cuma berubah tampilan menjadi semakin sporty, tetapi juga punya fitur-fitur baru seperti layar hiburan besar Touch Pro Duo ukuran 12 inci lebih.

Di luar sana, empat varian ditawarkan, yakni standar, S, SE, dan yang tertinggi adalah HSE yang antara lain menyuguhkan fitur Park Pack yang membantu mengarahkan saat parkir di area sempit.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR