HOME » BERITA » LANGGAR GANJIL GENAP, PENGENDARA CRV TABRAK 10 KENDARAAN

Langgar Ganjil Genap, Pengendara CRV Tabrak 10 Kendaraan

Rabu, 22 November 2017 09:00 Editor : Arry
Mobil CRV B1738PLO Tabrak 10 Kendaraan (Merdeka.com/Ronald)

OTOSIA.COM - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jakarta. Seorang perempuan pengendara Honda CRV warna putih berplat B 1738 PLO menabrak sedikitnya 10 kendaraan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/11) malam.

Peristiwa ini terjadi setelah pengendara yang diketahui bernama Tanita Felycia (24) itu melanggar sistem ganjil genap. Saat hendak ditilang, Tanita langsung kabur dan sempat menabrak 10 kendaraan.

"Kejadian pertama di Blora, Sudirman. Ditindak karena masuk ganjil genap," kata anggota Satuan Pengatur Lalu Lintas Ditlantas Polda Metro Jaya Brigadir Putra di Polda Metro Jaya dilansir dari Merdeka.com.

Melihat pengemudi kabur, petugas langsung mengejarnya. Saat pengejaran, Tanita diketahui sempat menabrak motor dan mobil yang berada di depannya. "Lebih dari 10 kendaraan ditabrakkan saat pengejaran itu," jelas Brigadir Putra.

Aksi kejar-kejaran pun tak hanya dilakukan petugas kepolisian. Para pengendara yang kesal dengan aksi ugal-ugalan Tanita juga ikut membantu mengejarnya.

Akhirnya aksi kejar-kejaran itu berhenti di Bundaran Senayan. Saat itu mobil Honda CRV Tanita dihadang tiga mobil dan satu unit mobil derek.

"Ada sekitar lima petugas polisi langsung mengamankan perempuan tersebut. Saat diberhentikan, perempuan itu tak mau diperiksa. Dia juga nggak mau kasih (surat-surat) dan identitas sama sekali saat itu," katanya.
Pengendara Honda CR-V Tanita Felycia diamankan petugas (merdeka.com/ronald)

Akhirnya petugas membawa perempuan dan kendaraannya ke Polda Metro Jaya. Adapun kaca kendaraan itu hancur. Bagian bemper di depan kiri mobil tersebut juga rusak akibat menabrak kendaraan lain.

(kpl/ary)

BERI KOMENTAR