HOME » BERITA » LANGKA, HONDA INTEGRA DA5 MENANTI PEMILIK BARU YANG BERUNTUNG DI IMX 2021

Langka, Honda Integra DA5 Menanti Pemilik Baru yang Beruntung di IMX 2021

Indonesia Modification Expo (IMX) yang dihelat 2 Oktober 2021 menyediakan Supergiveaway mobil sport JDM dua pintu Honda Integra DA5 bagi pengunjung yang beruntung.

Jum'at, 24 September 2021 13:15 Editor : Nazarudin Ray
IMX Supergiveaway Honda Integra DA5 (IMX)

OTOSIA.COM - Tahun ini Indonesia Modification Expo (IMX) yang berlangsung secara virtual pada tanggal 2 Oktober 2021 akan dibuat lebih meriah. Sejumlah konten dan visual acara menarik akan berlangsung selama durasi 3 jam di virtual stage IMX, dimulai pukul 13:00-16:00 WIB.

Sajian menarik khas IMX dari mulai peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

"Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis. Hanya khusus bagi yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX dan tentunya berkesempatan mendapat mobil supergiveaway Honda Integra DA5," ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director saat jumpa per virtual, Kamis (23/9/2021).

IMX 2021 juga menyediakan 5 unit Honda Civic SB3 dan Civic SB4 yang akan dijual ke publik luas. Untuk mendapatkan mobil spesial dalam proyek kolaborasi lintas generasi ini mulai diniagakan pada gelaran IMX 2021 nanti.

Selain mobil, para petrolhead juga bisa membeli edisi spesial Retro Racing Jacket terbaru Rawtype Riot bertajuk 'Golden Age Playground' secara terbatas melalui Digital Market IMX di platform e-commerce.

Honda Integra DA5 garapan Garasi Drift dan Musa Tjahjono dari West Coast Customs (IMX)

Supergiveaway Honda Integra DA5

Deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia turut dihadirkan melalui 360 Virtual Tour yang dapat diakses melalui website resmi IMX.

Sejumlah mobil tersebut akan ditampilkan selama 1 bulan penuh dimulai pada 2 Oktober dan akan dinilai oleh dewan juri yang memfokuskan pada penilaian estetika, fungsi dan keselarasan sesuai tema modifikasi yang dimuat. Juri NMAA TOP 50 akan mengumumkan peraih titel 'The Ultimate' dari 50 mobil tersebut.

Satu rangkaian program yang paling ditunggu-tunggu pengunjung adalah Supergiveaway Honda Integra DA5 dan pelek DNZ R17. Duo Garasi Drift mengundi mobil giveaway Honda Integra DA5 lansiran 1994 yang berkolaborasi dengan IMX 2021.

Mobil sport JDM dua pintu tersebut telah dimodifikasi oleh Garasi Drift dan Musa Tjahjono dari West Coast Customs untuk menangani desain terbaru. Tak terketinggalan pelek aftermarket DNZ Wheels Groza 17" dan PCD 5x114 dipilih untuk mengisi ruang fender.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR