HOME » BERITA » LANTARAN KEBUT-KEBUTAN, 2 KARYAWAN GENERAL MOTORS DIPENJARA

Lantaran Kebut-Kebutan, 2 Karyawan General Motors Dipenjara

Selasa, 14 Januari 2020 13:15 Editor : Cornelius Candra
Lantaran Kebut-Kebutan, 2 Karyawan General Motors Dipenjara
Corvette Stingray 2020 (Road and Track)

OTOSIA.COM - Ketika berada di balik kemudi mobil sport, tak jarang muncul keinginan untuk menginjak pedal gas dalam-dalam. Itu tak terlepas dari raungan knalpot serta sensasi akselerasi dari mesinnya.

Nampaknya hal inilah yang membuat 2 karyawan General Motors menggeber Corvette Stingrays 2020 di jalanan Bowling Green, Kentucky. Namun, keduanya justru ditangkap akibat aksi tersebut.

Mengutip dari Automobile Magazine, 2 karyawan yang diketahui bernama Alexander Thim dan Mark Derkatz ini ternyata melanggar batas kecepatan maksimum di Bowling Green yang hanya 41 km/jam.

1 dari 1 Halaman

Lantaran Kebut-Kebutan, 2 Karyawan General Motors Dipenjara

Thim tertangkap kamera menggeber Corvette Stingrays 2020 itu hingga 193 km/jam. Sedangkan Derkatz melajut dengan kecepatan 160 km/jam. Keduanya juga ditangkap dengan tuduhan melakukan balap liar dan berkendara tak bertanggung jawab.

Setelah Thim dan Derkatz ditangkap, supercar asal Amerika Serikat itu dikirim kembali ke dealer tempat mereka bekerja. Sebenarnya, Corvette tersebut ialah unit display.

Derkatz bekerja sebagai teknisi elektrik, sedangkan Thim adalah teknisi di bidang exhaust dan induction. Karena aksi tersebut, keduanya dijatuhi hukuman penjara dan denda sebesar USD1.000, setara Rp13,6 jutaan (Kurs USD1 = Rp13.670).

BERI KOMENTAR