HOME » BERITA » LARIKAN CHEVROLET, PENCURI BERSIMBAH DARAH 'DIHUJANI' PELURU POLISI

Larikan Chevrolet, Pencuri Bersimbah Darah 'Dihujani' Peluru Polisi

Jum'at, 10 Juli 2015 15:15

Larikan Chevrolet, Pencuri Bersimbah Darah 'Dihujani' Peluru Polisi
Maling Chevrolet (foto: Youtube Patrulha Policia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebaiknya jangan pernah bermain-main dengan polisi yang bertugas di Brazil. Karena di beberapa kasus, pemerintah Brazil mengizinkan kepolisian di sana untuk melakukan kontak senjata dengan para kriminal. Mengingat penggunaan senjata api untuk masyarakat umum di sana juga sangat tinggi.

Sayangnya mungkin itulah yang tidak dimengerti oleh pria ini. Dengan bermodal nekat, usaha dan berdoa tanpa ada rompi anti peluru, pria ini dilumpuhkan dengan cara dihujani peluru senjata api oleh petugas kepolisian setempat pada tanggal 30 Juni 2015 lalu.

Yang dimaksud 'dihujani' peluru di sini bukan semata-mata tembakan peringatan saja, namun benar-benar dihujani oleh petugas dari sebuah helikopter yang ikut melakukan pengejaran terhadap truk Chevrolet yang digondol pelaku.

Hal ini dilakukan lantaran pencuri tersebut ternyata tidak mengindahkan peringatan awal polisi untuk berhenti dan menyerahkan diri. Selama durasi hampir 4 menit dari awal hingga pertengahan video, terlihat dari kamera milik petugas mobil tersebut kabur dengan kecepatan tinggi.

Di sela-selanya, petugas berusaha menembaki mobil tersebut dari atas. Berharap bahwa tersangka akan segera berhenti. Dan terang saja, si maling langsung keluar dalam posisi menyerah dan tertelungkup bersimbah darah karena bagian kaki yang tertembus peluru.

Bagi yang tidak kuat menonton 'darah', harap untuk tidak mem-play videonya. Tetap waspada ya, Otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER