HOME » BERITA » LARIS DI IIMS, KAUS RIO HARYANTO TERNYATA BUATAN SANG IBU

Laris di IIMS, Kaus Rio Haryanto Ternyata Buatan Sang Ibu

Rabu, 13 April 2016 19:45 Editor : Albert
Foto : Nazar Ray

OTOSIA.COM - Delapan pilihan kaus pebalap F1 Indonesia, Rio Haryanto, dijual dalam ajang IIMS 2016. Penjualannya pun cukup deras, terutama di tengah animo masyarakat Indonesia terhadap pebalap asal Solo tersebut.

Penjualannya dalam sehari bisa 100 kaus, bahkan 200 potong di akhir pekan ketika pameran IIMS 2016 sedang ramai-ramainya. Kaus yang banyak peminat ini pun ternyata didesain langsung oleh ibu Rio sendiri.

"Ini dari Kiki Sport Management. Ini dari ibunya Rio langsung yang desain," ujar Amanda, yang membantu penjualan kaus ini di pameran tersebut.

Sebagian besar kaus memang didesain oleh sang ibunda, Indah Pennywati. Sementara itu, dua desain lainnya dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, pihak pemerintah yang cukup punya andil besar dalam mendukung Rio hingga masuk lintasan F1.

"Ada banyak. Ada enam, desain ibunya Rio. Dua lagi yang logonya kecil produksi lain. Ada dari Menpora juga. Kan Menpora sponsori Rio di F1," ujarnya.

Dua model kaus ditawarkan yakni dengan lengan pendek berharga Rp 125.000, dan lengan tiga perempat Rp 150.000. Ukuran yang tersedia dari S sampai XL.

(kpl/nzr/abe)

BERI KOMENTAR