HOME » BERITA » LARIS MANIS, INDEN KIA SELTOS SAMPAI 2 BULAN DI INDIA

Laris Manis, Inden KIA Seltos Sampai 2 Bulan di India

KIA Seltos meraih sukses di India dan kabarnya akan masuk ke Indonesia.

Jum'at, 11 Oktober 2019 20:45 Editor : Cornelius Candra
Laris Manis, Inden KIA Seltos Sampai 2 Bulan di India
KIA Seltos (cnbctv18.com)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, akun Instagram KIA Indonesia sempat mengunggah iklan KIA Seltos. Kabarnya, mobil SUV compact ini akan dirilis untuk pasar otomotif Tanah Air dalam waktu waktu dekat.

Sebelumnya, KIA Seltos telah resmi diluncurkan di India. Bentuknya yang terbilang modern berhasil menarik perhatian masyarakat Negeri Hindustan.

Buktinya, mengutip dari Auto.ndtv.com, sejak dirilis September 2019 lalu, angka pemesanan KIA Seltos telah tercatat sebanyak 50.000 unit. Bahkan, inden atau masa tunggunya mencapai 6-8 pekan.

1 dari 1 Halaman

Modern dan Kekinian

Laris Manis, Inden KIA Seltos Sampai 2 Bulan di IndiaModern dan Kekinian

Popularis KIA Seltos tak terlepas dari desain baru dan modern, dengan gril tiger-nose khas pabrikan asal Korea Selatan itu. Di samping, terdapat garis tegas dan di belakang terpasang roof-spoiler.

Interiornya pun tak kalah menggoda. KIA Seltos dibekali instrumen panel touchscreen berkonektifitas smartphone. Layar tersebut dihubungkan dengan 8 speaker keluaran Bose.

Untuk urusan performa, ada 3 pilihan dapur pacu yang ditawarkan, tergantung kebutuhan konsumen, yaitu bensin 1.400 cc turbocharger, bensin 1.500 cc NA (naturally-aspirated), dan diesel 1.500 cc NA.

BERI KOMENTAR