HOME » BERITA » LAWAN ARAH, JAZZ DAN TERIOS DISERANG BUS KARYAWAN

Lawan Arah, Jazz dan Terios Diserang Bus Karyawan

Selasa, 12 Desember 2017 18:45 Editor : Arry
Mobil Lawan Arah di Tol Karawang Timur (Facebook)

OTOSIA.COM - Kelakuan pengendara melawan arus tak hanya dilakukan pemotor. Pengendara mobil pun juga kerap melakukan hal yang sama.

Seperti halnya yang terjadi di Gerbang Tol Karawang Timur II. Dua mobil, Toyota Terios hitam berplat nomor B 1465 FKT dan Honda Jazz hitam bernopol B 1366 KMH, terlihat melawan arus.

Kejadian ini viral setelah Husna Mubarok mengunggah video di akun Facebooknya. "Hanya Di KARAWANG... Yang salah ngotot karena ga merasa salah jalur menuju Gerbang Tol Karawang Timur 2. Kejadian tadi Pagi, 12-12-2017," tulis Husni.

Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik itu, terlihat 2 mobil tersebut dihadang 2 bus karyawan. Daihatsu Terios terlihat mundur usai dihadang. Namun, pengendara Honda Jazz masih tetap bertahan.

Klakson telolet yang dibunyikan sopir bus ternyata tak membuat sang pengemudi Honda Jazz mundur. Dia tetap menghentikan mobilnya di depan bus. Hal ini membuat para penumpang bus marah. Mereka keluar dan mengepung Honda Jazz tersebut. "Jangan lawan arus dong," ujar sopir bus kepada pengendara Honda Jazz.

Ini insiden kedua yang terjadi di Gerbang Tol Karawang Timur II. Kejadian pertama terjadi pada 24 November lalu. Saat itu dua mobil juga melawan arah dan kemudian 'diusir' oleh bus telolet.

Bagaimana video lengkapnya, silakan tonton di bawah ini:

 (kpl/ary)

BERI KOMENTAR