HOME » BERITA » LAWAN ARAH, PENGEMUDI HONDA FREED TAK BERKUTIK LAWAN MERCEDES-BENZ

Lawan Arah, Pengemudi Honda Freed Tak Berkutik Lawan Mercedes-Benz

Pengemudi Honda Freed yang melawan arah di Makassar dibuat tak berkutik oleh Mercedes-Benz. Pengemudi Honda Freed itu kemudian mundur dan kembali ke jalur yang seharusnya.

Senin, 03 Mei 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Lawan Arah, Pengemudi Honda Freed Tak Berkutik Lawan Mercedes-Benz
Honda Freed lawan arah di Makassar (Instagram/dashcam_owners_indonesia)

OTOSIA.COM - Para pengemudi kendaraan bermotor di Indonesia masih ada yang tak peduli dengan aturan lalu lintas. Contohnya, di jalanan satu arah. Beberapa pengemudi masih saja ada yang berani melawan arus.

Berdalih tujuannya dekat, mereka nekat melawan arus. Padahal hal itu bisa membahayakan nyawa mereka, bukan hanya sekadar urusan tilang-menilang.

Belum lama ini perilaku pengemudi melawan arus lalu lintas pun terekam kamera dan beredar di media sosial. Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @dashcam_pwners_indonesia, diketahui lokasi pada video itu ada di Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

1 dari 3 Halaman

Dalam video tersebut tampak mobil Honda Freed putih yang melawan arus. Sedangkan perekam video yang merupakan pengendara Mercedes-Benz dan berada di jalurnya pun tak memberikan jalan untuk Honda Freed yang melawan arus.

Honda Freed lawan arah di Makassar (Instagram/dashcam_owners_indonesia)

Hingga akhirnya mobil putih bernomor polisi. D 412 UL itu pun mundur lalu melaju di jalur yang seharusnya. Video yang sudah ditonton puluhan ribu kali itu langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen yang kesal dengan perilaku para pelawan arus lalu lintas.

2 dari 3 Halaman

"Orang kaya gini diklakson panjang aja biar panik ????," komentar @ishqyudha

"Sundul ajalah tuh..????," komentar @aathmaaadiy

"Asyik...gw suka gaya TS nih....pake mercy pula," komentar @superski

"Kayak gini bs jd dasar kepolisian gk sih bwt ngasih e-tilang?" komentar @addiesababa1

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR