HOME » BERITA » LAYANAN BIG BANG, TEROBOSAN TERBARU DARI FUSO

Layanan Big Bang, Terobosan Terbaru dari Fuso

Sabtu, 22 Agustus 2015 15:15

Layanan Big Bang, Terobosan Terbaru dari Fuso
Foto: Tatan
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Fuso Dijual

Otosia.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus & Truck Corporation (MFTBC) di Indonesia, turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015 dengan menghadirkan new line up di segmen heavy duty truck serta layanan Big Bang.

Sejak tahun 1970 hadir di Indonesia, Mitsubishi Fuso terus hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan pilihan product line up yang semakin luas. Hal ini semakin mengokohkan posisinya sebagai market leader selama 45 tahun berturut-turut dengan populasi mencapai 1,1 juta unit hingga saat ini.

Berdasarkan data penjualan Januari-Juli 2015, Mitsubishi Fuso mendominasi 47,3 persen, mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya 46,6 persen. KTB yakin, melalui spirit FUSO BIG BANG, Mitsubishi Fuso akan meraih pangsa pasar 50 persen di tahun 2015 ini.

Selain menyuguhkan produk berkualitas unggul, selama pameran GIIAS berlangsung KTB juga menghadirkan kekuatan layanan purna jual dengan terobosan baru: Layanan Big Bang dengan konsep Zero Down Time.

Konsep zero down time ini merupakan terobosan terbaru dan satu-satunya layanan khusus kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia. Zero down time menawarkan suatu layanan servis kendaraan tanpa mengurangi waktu operasional kendaraan, karena bisa dilakukan pada saat kendaraan tidak beroperasi. Konsep ini diwujudkan melalui fasilitas Truck Center, yang siap beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Layanan ini dihadirkan demi memberikan kepuasan serta keuntungan lebih kepada konsumen. Kepuasan pelanggan tercipta berkat layanan yang sigap, cepat dan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan. Keuntungan dapat tercipta berkat layanan 24 jam non-stop service sehingga perbaikan dapat dilakukan tanpa mengorbankan waktu operasional kendaraan alias zero down time sehingga bisnis dapat terus melaju.

KTB hadir memberikan total solution yang terintegrasi dengan baik antara Line Up Super dengan Layanan Big Bang. Semua khusus dihadirkan untuk menjaga kepercayaan serta loyalitas konsumen sehingga menjadikan Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan yang terpercaya untuk menopang kegiatan di segala sektor bisnis.

Sebagai wujud integrasi Line Up Super & Layanan Big Bang, KTB menampilkan delapan varian yang masing-masing dirancang dengan penggunaan karoseri yang bervariasi mulai dari dump truck, car carrier, food truck, hingga flower truck. KTB menggandeng beberapa pelanggan setia Mitsubishi Fuso untuk turut berpartisipasi seperti Yakult, Yoshinoya, dan Nippon Express. Semua produk yang ditampilkan merupakan refleksi dari kategori andalan 4 Super Spec: Super Speed, Super Power, Super Economical, Super Capacity.

“Loyalitas konsumen merupakan suatu bentuk penghargaan tertinggi bagi kami, maka dari itu kami selalu ingin melibatkan konsumen dalam berbagai aktivitas, salah satunya melalui kolaborasi dalam pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini” kata Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB.

(kpl/tr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER