HOME » BERITA » LCGC AYLA KINI PUNYA WARNA ORANYE

LCGC Ayla Kini Punya Warna Oranye

Jum'at, 07 April 2017 16:45

LCGC Ayla Kini Punya Warna Oranye
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Ayla Dijual

Otosia.com - Ayla terbaru diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor dengan berbagai pembaruan. Total secara keseluruhan ada 29 poin hal baru di mobil mungil berkategori LCGC ini, khusus untuk varian termahal yang kini bermesin 1.200 cc.

Satu hal baru lainnya adalah tersedianya warna oranye. Kenapa ada warna baru ini? Pihak PT Astra Daihatsu Motor memberikan penjelasannya.

"Kenapa ada warna oranye? Segmen ini isinya orang-orang yang lebih berani. Jadi tidak malu untuk tampil high profile yang membuat pemakai terasa lebih terlihat di jalan," kata Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

Varian termahal yang punya warna oranye ini berharga Rp 146,7 juta. Mesinnya setara Sigra sehingga punya performa lebih mantab dengan bodi yang lebih kecil dari LCGC low-MPV tersebut.

Untuk keamanan, ada Dual SRS Airbag, Back Sonar agar aman saat mundur atau parkir, Side Impact Beam, Rear Stabilizer, Pretensioner + Force Limiter Seatbelt, Immobilizer & Alarm Integrated Key, dan Pedal Clutch Anti Back-up di mobil ini.

(kpl/nzr/fdk)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER