HOME » BERITA » LEBIH DEKAT DENGAN HONDA BRIO YANG TAMPIL BEDA DI GIIAS 2021

Lebih Dekat dengan Honda Brio yang Tampil Beda di GIIAS 2021

Honda menampilkan deretan Brio yang tampil berbeda di zona Brio World di GIIAS 2021. Honda Brio tersebut dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin melakukan modifikasi.

Jum'at, 19 November 2021 18:15 Editor : Nazarudin Ray
Lebih Dekat dengan Honda Brio yang Tampil Beda di GIIAS 2021
Honda Brio Millenial Project #2 (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Pada zona Brio World di GIIAS 2021 PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Brio bukan dalam bentuk standar. Deretan Honda Brio di zona ini nampak berbeda.

Honda Brio Touring Car milik Canya Prasetyo misalnya. Pembalap perempuan pertama dari Honda Racing indonesia ini mengandalkan mobil Honda Brio Millenial Project #2.

1 dari 3 Halaman

Mobil ini diharapkan menjadi inspirasi bagi para modifikator untuk dapat memodifikasi mobil Brio dengan tampilan yang lebih sporti dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Mobil ini terlihat kian sporti dengan menggunakan pelek berdiameter 15" dengan lebar 7" yang dibalut oleh ban berukuran 195/50 serta suspensi yang telah menggunakan lowering kit.

Di booth Honda Brio intu terlihat mentereng dengan decals berwarna biru, Warna ini dipilih karena merupakan salah satu kelir yang paling populer khususnya dikalangan anak muda.

2 dari 3 Halaman

Filosofi

Zona Brio World

Warna biru sendiri memiliki filosofi keamanan, imajinasi serta inspirasi yang dapat dikaitkan untuk para modifikator mendapatkan ide untuk melakukan perubahan pada mobilnya. Dikombinasikan dengan aksen kuning di beberapa bagian sebagai warna vibrant & sporti, sesuai dengan gaya anak muda yang stylish.

"Pada area Brio World, kami menampilkan mobil modifikasi hingga mobil yang kami gunakan untuk ajang balap dari pembalap muda Canya Prasetyo. Kami harap, zona ini dapat menjadi inspirasi baru bagi para pengunjung khususnya para kaum milenial yang menyukai Honda Brio,? kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

3 dari 3 Halaman

Tidak hanya itu, Honda Brio Touring Car milik Honda Racing Indonesia (HRI) yang digunakan oleh Canya Prasetyo pada ajang Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), tampil dengan warna khas milik HRI yang didominasi oleh warna merah dengan sentuhan warna hitam dan putih.

Mobil ini telah dimodifikasi sedemikian rupa pada bagian mesin, transmisi, suspensi, pengereman, interior dan eksterior yang telah disesuaikan dengan standar kejuaraan ITCR 2021.

BERI KOMENTAR