HOME » BERITA » LEBIH DEKAT DENGAN I-TALK PADA DFSK GLORY I-AUTO

Lebih Dekat dengan i-Talk pada DFSK Glory i-Auto

Fitur apa saja yang bisa diaktifkan menggunakan i-Talk pada DFSK Glory i-Auto?

Jum'at, 15 Mei 2020 11:45 Editor : Cornelius Candra
Lebih Dekat dengan i-Talk pada DFSK Glory i-Auto
Interior DFSK Glory i-Auto (Oto.com)

OTOSIA.COM - Pada gelaran GIIAS 2019 lalu, PT Sokonindo Automobile (DFSK) sempat memamerkan DFSK Glory i-Auto. Namun, pabrikan asal China itu akan menjual versi facelift dari mobil SUV tersebut mulai 2020 ini.

Kehadiran DFSK Glory i-Auto merupakan jawaban DFSK terhadap hadirnya Wuling Almaz WIND. Karena itu, mobil SUV ini juga memiliki sistem voice command atau perintah suara yang disebut sebagai i-Talk.

Fitur ini juga menjadi bukti inovasi serta komitmen DFSK untuk terus melayani konsumen di pasar otomotif Indonesia. Sebenarnya, i-Talk memiliki fungsi yang tak jauh berbeda dengan voice command pada mobil merek lainnya.

1 dari 1 Halaman



Pada Glory i-Auto, i-Talk bisa digunakan untuk mengontrol beberapa fungsi elektronik mobil. Ada lima kategori kontrol suara, yaitu fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara, dan Bluetooth.

Pengemudi dan penumpang mobil bisa mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara. Di antaranya, 'Open Sunroof', 'Turn On GPS', dan 'Close Window'. Fitur ini juga bisa mengenali instruksi lainnya, seperti 'Terlalu Panas'.

Saat ini, DFSK sudah sepenuhnya menerapkan teknologi i-Talk untuk SUV mereka di pasar Tiongkok. Selain fitur i-Talk, fitur andalan Glory i-Auto lainnya ada kamera parkir 360 derajat, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, dan sensor pembuka bagasi otomatis.

BERI KOMENTAR