HOME » BERITA » LEBIH DEKAT DENGAN SEPERANGKAT FITUR OTOMATIS DFSK GLORY I-AUTO

Lebih Dekat dengan Seperangkat Fitur Otomatis DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto menjadi SUV flagship DFSK Indonesia dan dilengkapi dengan beragam fitur canggih.

Jum'at, 14 Agustus 2020 16:45 Editor : Cornelius Candra
Lebih Dekat dengan Seperangkat Fitur Otomatis DFSK Glory i-Auto
DFSK Glory i-Auto (DFSK Indonesia)

OTOSIA.COM - Belum lama ini PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) merilis SUV tercanggihnya, DFSK Glory i-Auto. Sebagai produk flagship, mobil ini dilengkapi dengan seperangkat fitur menarik untuk melengkapi desain atraktif serta performanya.

"DFSK Glory i-AUTO dilengkapi dengan intelligent feature untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara, sehingga pemilik kendaraan bisa lebih aman, nyaman, dan memberikan pengalaman berkendara yang sensasional selama perjalanan," ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

1 dari 4 Halaman

Intelligent Feature ini berisikan sejumlah fitur otomatis dan modern untuk menunjang mengemudi dan perjalanan selama di dalam DFSK Glory i-AUTO. Semua ini hanya bisa didapatkan di DFSK Glory i-AUTO dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Pada Inteligent Feature ini terdapat LED headlight yang dilengkapi dengan Auto Light. Artinya, lampu utama DFSK Glory i-Auto dapat menyala otomatis saat keadaan mulai gelap. Selain itu, terpasang juga cornering light yang membantu pengemudi memperluas visibilitasnya saat berbelok.

2 dari 4 Halaman

Hadir pula Auto Wiper with Rain Sensor. Dengan demikian, wiper akan otomatis menyala ketika hujan tiba. Sedangkan pintu belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka hanya melalui ayunan kaki. Fitur ini pun dipadu dengan Power Liftgate agar mudah untuk menutupnya pintu bagasi.

Kecanggihan lain pada DFSK Glory i-Auto adalah kuncinya yang menggunakan sistem Smart Key. Selain menjamin keamanan kendaraan, teknologi ini juga bisa digunakan untuk mengunci dan membuka pintu, membuka pintu bagasi, serta membuka dan menutup kaca jendela.

3 dari 4 Halaman

Masuk ke interior, terpasang head-unit touchscreen berukuran 9 inci. Menu di dalamnya pun beragam, mulai dari hiburan, navigasi, dan tampilan 360-Degree Surround Video Camera. Layar ini pun dibekali dengan fitur voice command atau perintah suara i-Talk.

Seperangkat teknologi keselamatan pun dijejalkan pada DFSK Glory i-Auto. Mobil SUV ini dilengkapi dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara, Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman.

4 dari 4 Halaman

Hadir pula Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS) sehingga pengemudi bisa memonitor kondisi ban secara lebih presisi melalui instrumen panel. DFSK Glory i-Auto juga memiliki Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi perjalanan.

"DFSK tidak hanya sekedar menghadirkan kendaraan untuk menjadi solusi mobilitas, namun juga untuk memenuhi berbagai kebutuhan lainnya termasuk di dalamnya gaya hidup. Hal ini sesuai dengan nilai yang diusung oleh DFSK yakni All for Customers dan sudah menjadi tujuan kami melayani konsumen sebaik mungkin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas dan sesuai dengan harapan konsumen," pungkas Major.

BERI KOMENTAR